pengalaman seram tukang batu, diganggu pocong penghuni pabrik mebel

pengalaman seram tukang batu

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat waktunya artikel horor. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman seram tukang batu, diganggu pocong penunggu pabrik mebel. lokasi horornya masih dipabrik yang sama di cerita horor malam jumat lalu. yang belum membaca bisa klik link artikelnya pengalaman satpam Dibekap jin penunggu pabrik mebel.

Okay langsung saja,… Dipabrik mebel tempat yudibatang bekerja sedang merenovasi satu bangunan yang berada dihalaman depan. bangunan tersebut tadinya berbentuk rumah kuno namun dibongkar dan diganti dengan bangunan modern yang tulangannya dari besi. Sekarang masih proses pembangunan dan belum selesai. Nah,.. proses pengerjaan diserahkan pada seorang kontraktor atau pemborong bangunan. Dan tenty saja ada tukang batunya alias pordimen yang singaktanya nyamPOR weDI dan seMEN.

Ada sekitar lima tukang batu yang bekerja. Namun hanya satu orang yang diganggu penunggu pabrik mebel ini. Sebut saja namanya Mono. Mereka semua kalau malam juga menginap didalam pabrik bersama pak satpam. Nah,.. dimalam jumat yang lalu kelima tukang batu ini sedang menonton tivi di pintu gudang. Lihat gambar.

dibekap jin penunggu pabrik
denah pabrik mebel

Jam sebelas malam para tukang batu merasa sudah mengantuk, Dua orang tiduran di bak mobil grand max yang diparkir ditengah pabrik. Dan dua orang tiduran diatas gazebo dekat pintu gudang. Sementara ada satu orang tukang batu yaitu Mono yang masih asyik menonton televisi. Tepat jam dua belas malam Mono masih menonton televisi,.. tiba-tiba terdengar suara langkah kaki dari kejauhan. Lokasinya jauh dipintu belakang. Mono berusaha mencari tahu, siapa gerangan orang yang berjalan menuju kearahnya. Terlihat samar-samar bayangan hitam. Mono bukannya takut malah beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju suara langkah kaki tersebut.

Pengalaman seram tukang batu
mobil pick up yang buat tidur tukang batu

Pengalaman seram tukang batu

Sampai dipintu belakang, Mono memeriksa sekeliling pintu belakang. Ternyata tidak ada seorangpun disitu. Keluar pintu belakang terdapat toilet yang berjejer. semuanya ada tujuh toilet. Mono sekalian menuju ke toilet untuk buang air kecil. Saat sedang buang air, mono merasa ada yang meniup telinganya. Mak prekkiitiikkk… mono berusaha menuntaskan kencingnya dan berusaha cepat keluar dari toilet. namun baru satu langkah keluar dari toilet, mono terjatuh kedepan. mono merasa ada orang yang mendorongnya.

Tanpa berani menengok, Mono segera bergegas menuju ke mobil pick up tempat dua temannya tidur. Saat berjalan dari pintu belakang menuju mobil pick up, mono merasa ada yang mengikutinya dari belakang. jarak dari pintu belakang menuju mobil pick up sekitar 50 meteran. Mono segera mempercepat langkahnya dan segera melompat ke atas bak mobil pick up. Mono langsung tiduran dibagian samping belakang kemudi. Dua temannya berada ditengah dan disamping kiri bak. Mono melihat kedua temannya sudah tertidur dengan kridongan sarung. Saat mono terlentang dan berusaha menutup matanya,.. tiba-tiba disamping bak pick up muncul penampakan yang menyeramkan. Pocong!! terlihat mukanya terlihat hancur dengan biji mata yang keluar.. hiii.. Mono berusaha teriak namun mulutnya serasa terkunci. Mono hanya bisa bersuara seperti orang gagu. ha! hu! ha! hu! ,..

pengalaman seram tukang batu

Setelah dua menit barulah Mono bisa teriak. Pococooooong!! kedua teman Mono langsung terbangun. Ada apa mon!? Mono tidak berani ngomong, Mono langsung menutup mukanya dengan kain sarung. Satu temannya yang dipinggir menggerutu,.. sialan luh Mon! brisik,..ganggu orang tidur saja. beberapa menit setelah itu,.. alarm mobil menyala,.. ketiga tukang batu reflek terbangun. Ternyata lampu – lampu mobil juga menyala. Ketiganya saling berpandangan karena merasa aneh. Tiba-tiba mesin mobil berbunyi seperti ada yang nyetater mesin mobil. bruumm!! Ketiga tukang batu itu langsung lompat dari bak mobil dan lari menuju halaman pabrik.

Akhirnya ketiganya tidur digazebo dekat pintu gudang. Hiii… serem bro!

About yudibatang 2522 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

7 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.