Bertemu Hantu jubah berdarah penunggu batu besar

dikejar hantu peri

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam Jum’at, saatnya  artikel horor…. hi..hi..hi.. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman tetangga saya di kampung yaitu di desa Balapulang kabupaten Tegal. Beliau seorang bapak-bapak, sebut saja namanya pak bakhir (Almarhum). Kejadian bertemu hantu jubah berdarah ini sekitar tahun 80an. Tetangga saya ini bekerja sebagai pelaut kapal asing dan pulang kekampung halaman didesa Balapulang sekitar tiga bulan sekali.

Pak Bakhir memiliki rumah paling besar dikampung saya waktu itu. Kalau nggak salah bangunan rumah tersebut adalah bangunan rumah peninggalan belanda. Jendelanya besar-besar dan tinggi, kamarnya banyak. Halaman belakang rumahnya sangat luas sekali dan dikelilingi pagar tembok. Dihalaman belakang tersebut tumbuh berbagai macam tanaman, seperti pohon rambutan, pohon nangka, pohon mangga, pohon pisang dan lain-lain.

Namun dihalaman belakang tersebut ada sebuah batu yang sangat besar, lebarnya kira -kira sekitar dua meter. Batu tersebut berwarna hitam legam.  Disuatu malam pak Bakhir terjaga dari tidurnya dan hendak buang air kecil. Lokasi kamar mandi terpisah dari rumah utama dan dekat dengan posisi batu besar. Tahun segitu didesa Balapulang belum ada listrik jadi penerangan mengandalkan lampu minyak dan petromak.

pak Bakhir keluar dari rumah utama menuju pintu belakang dan menuju kamar mandi. pas jalan menuju kamar mandi, tidak ada tanda-tanda yang aneh. Ketika pak Bakhir sudah dikamar madi, Beliau melihat bayangan orang yang bergerak mondar – mandir didepan pintu kamar mandi. Bayangan terlihat dari celah pintu bawah kamar mandi. Pak bakhir bertanya – tanya dalam hati, siapa gerangan orang tersebut. Kemudian pak Bakhir berucap : ” siapa ya?”.

Bertemu hantu jubah berdarah diatas batu besar

Namun tak ada jawaban. Setelah selesai buang air kecil, pak Bakhir membuka pintu kamar mandi pelan-pelan. Pak bakhir memeriksa sekeliling ruangan didepan kamar mandi namun tidak ada seorangpun diluar. pelan-pelan pak Bakhir melihat kesekeliling halaman belakang dengan membawa lampu minya. ketika pandangan sampai dibatu besar, terlihat sesosok mahluk hitam seperti sedang jongkok meringkuk diatas batu.

bertemu hantu jubah berdarah

pak Bakhir ini orangnya termasuk berani!! Bukannya lari menjauh, tapi beliau malah mendekat ke arah mahluk diatas batu tersebut. Saat sudah mendekat sambil mengarahkan lampu minyak kearah batu besar. ternyata… mahluk itu sudah tidak ada!! pak Bakhir tengak tengokm namun tidak ada siapapun disitu. Maksud hati pak Bakhir mau putar balik bermaksud melangkah masuk kedalam rumah. Tiba-tiba pak Bakhir merasa leher bagian belakangnya seperti ada yang meniup… “wuuussshhh…”. Mak prekkiittiikkk!!

Bulu kuduk langsung berdiri semua. Pak bakhir tetap berdiri sambil menepuk leher belakangnya. Pak Bakhir buaknnya segera pergi masuk rumah, malah putar balik lagi dan melihat kearah batu besar lagi. tercium bau anyyiiir.. seperti bau amis darah!! Mahluk hitam itu nongol kembali!! kali ini posisinya berdiri diatas batu besar dan seperti memakai jubah yang meneteskan darah. Namun posisinya menyamping, jadi wajah simahluk hitam tersebut tidak kelihatan. Pak Bakhir bertemu hantu jubah berdarah bukannya takut malah terus memperhatikan mahluk tersebut.

Mahluk itu seperi berjalan namun tidak kelihatan kakinya. bentuknya besar dan tinggi seperti mengenakan jubah. terlihat ada darah yang menetes-netes dipunggungnya!! hhiii…. Pak Bakhir malah melangkah pelan-pelan mengikuti simahluk hitam tersebut. Aneh!! tempat bekas yang dilalui oleh mahluk hitam tersebut terdapat jejak telapak kaki namu dari darah!!! disitu pak Bakhir berhenti dan kembali melihat mahluk hitam aneh tersebut yang terus berjalan dan akhirnya menembus tembok!! hiii…pak Bakhir terbengong sejenak. Sadar kalau yang barusan dilihatnya bukan manusia, pak Bakhir segera melangkah masuk kedalam rumah. Keesokan harinya kembali pak Bakhir menuju batu besar. namun jejak telapak kaki berdarah semalam sudah tidak ada!! hhhiiii…

Baca juga :

-Kisah tetangga hilang dibawa kalong wewe di desa balapulang

-Pengalaman uwak dihadang kuntilanak penunggu perempatan angker di desa balapulang

About yudibatang 2522 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.