Biker meninggalkan istri dirumah untuk kopdar diemperan jalan = Biker bodoh?

biker meninggalkan istri dirumah

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Salah satu impian lelaki pada umumnya adalah menikah dan memiliki keluarga yang bahagia. Untuk menuju proses itu lelaki harus melewati tahapan – tahapan yang panjang dan penuh tantangan. Mulai dari mendapatkan pekerjaan yang layak dan berpenghasilan cukup. Perjuangan mendapatkan pasangan yang cocok dan sepemahaman. Hingga menyiapkan segala sesuatu untuk menuju kepelaminan. Dan yang paling berat membina rumah tangga saat setelah menikah. Nah,.. lelaki juga ada yang hobi motor alias biker. kadang kala ada yang aneh dengan perilaku biker. salah satunya Biker meninggalkan istri dirumah untuk ikutan kopdar alias kopi darat di emperan jalan.

Bagi lelaki yang belum pernah merasakan ikutan klub ataupun ikutan komunitas sepeda motor, pastilah akan menganggap Biker meninggalkan istri dirumah untuk kopdar sama dengan biker bodoh. Apalagi bila istri si biker ini tergolong cantik dan semok. Yah,.. acara kopdar biker pada umumnya nongkrong diemperan jalan memarkir motornya berjejer dan membentangkan spanduk yang bertuliskan nama klubnya. Hadeh,.. daripada begitu mendingan dirumah menemani istri bercanda dan tawa dengan penuh cinta ha..ha..

Biker meinggalkan istri dirumah untuk kopdar

biker meninggalkan istri dirumah

ada salah satu video di facebook yang cukup viral ketika si biker sudah siap-siap memakai jaket, helm dan sudah menuntun motornya mau keluar rumah tapi ketahuan istrinya dan langsung dimarahi. Para komentator pada umumnya menganggap biker meninggalkan istri dirumah untuk kopdar adalah biker bodoh bin g0**k. Namun opini yudibatang agak sedikit berbeda. Mungkin biker tersebut sebelum menikah sudah ikutan klub motor dan sudah terbiasa ikutan acara kopdar. nah,.. setelah sibiker tersebut menikah, biker tersebut belum menyadari bahwa statusnya sekarang adalah seorang suami yang memiliki kewajiban menafkahi istri secara lahir dan batin.

yudibatang dan anak

Solusinya bagaimana? Yah,.. menurut yudibatang sih solusinya lebih baik biker yang sudah berkeluarga keluar dari keanggotaan klub dan fokus mengurusi keluarga. Apalagi bagi biker yang sudah memilki anak kecil atau balita. Waktunya harus lebih intens untuk keluarga. Akan banyak tantangan dan tanggung jawab yang harus dipikul oleh biker yang sudah berkeluarga dan punya anak kecil. Misalnya saat waktu kopdar di malam minggu tiba – tiba sikecil badannya panas, tidak bisa tidak sibiker yang juga ayah sikecil ini harus membawa anaknya yang sakit ke dokter atau kerumah sakit. Bukannya malah ditinggal kopdar,.. gendeng!. Bagaimana menurut pendapat anda?

Baca juga Keluarga lebih penting dibandingkan dengan klub atau komunitas

Seorang ayah sekali-kali perlu mengajak jalan yang berkesan untuk satu anak

About yudibatang 2517 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

5 Komentar

  1. Biker belum dewasa atau biker mental anak kecil ….. Tanggung jawab berat cak …krn biker komunitas keluarga dan pekerjaan terbengkalai hingga di dipecat ….ini nyata paitnya cak

  2. makanya dulu sebelum nikah sudah tak puas2in kopdar2an dan turing2an mbah
    rikolo semono kemana2 yo montoran, ngemper, hotel pertamina, mess -jid 😀

    sekarang pas dah punya bocah, montor juwal ganti motuba
    masih tetep ikutan komunitas tapi cukup support dari belakang layar
    dah jarang metungul kayak dulu, seperlunya aja
    bagaimanapun silaturahmi dan nertworking itu penting

    ================================================
    mbah bantu ramaikan even tahunan kami mbah
    mblk2020.ps492.or.id

    atau mbah yud mau nyumbang artikel, nanti tak naikkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.