Gathering asik Blogger Vloger Jateng Bersama Astra Motor Semarang

gathering asik blogger vloger jateng

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Wilayah Jawa tengah terdapat banyak blogger dan vlogger otomotif. Dan yudibatang tergabung dalam satu wadah bersama rekan-rekan blogger vloger otomotif. Kami berdomisili dari berbagai kota di wilayah Jawa tengah. Namun kami jarang kopdar dikarenakan tempat dan waktu yang cukup sulit untuk bisa kopdar. Nah,.. hari sabtu tanggal 15 Februari kemari akhirnya kami kembali bisa berkumpul dan kopi darat di kota semarang. yups,.. Gathering asik blogger Vloger jateng bersama Astra Motor Semarang.

gathering asik blogger vloger jateng

Baca juga saat anda berkunjung ke sebuah kota sempatkan kopdar dengan rekan dunia maya

mengambil tempat di kota Semarang, yudibatang dan rekan-rekan blogger vloger Jawa Tengah difasilitasi gathering bersama oleh main dealer sepeda motor Honda Jawa Tengah yaitu Astra Motor Semarang. Acara gathering blogger dan vloger Jawa tenahg hanya dihadiri oleh delapan blogger dan vlogger. mereka adalah mbah Eko Pranoto dari karanganyar Solo pengasuh blog satuaspal.com. kemudian ada juragan hotel Semarang mbah Noe Talweng dari otomaniaid.com. Budi Santoso dari brogo pengasuh motorupdate.net. Ari dari cxrider.com, Gufron dari Kudus pemilik ghuponkmotoride.com. Roby dari Boyolali pemilik robydriver.com serta bro Rizki dari Ambarawa pemilik rpmsuper.com. dan yang terakhir saya sendiri dari yudibatang.com tentu saja dari Batang jawa tengah.

Gathering asik Blogger Vloger Jateng difasilitasi HC3 Astra motor semarang

Perwakilan dari HC3 Astra Motor Semarang adalah Pak Danang Muji Prasetyo dan Mbak Hana. Pertama kita blogger dan vloger Jawa Tengah diajak nonton film bareng di paragon mall Semarang. film yang dipilih berjudul Harley Quinn : Birds of Prey. kesan awal nonton film ini adalah Mumet! karena film ini jalan ceritanya bolak balik. Film Harley Quinn juga banyak adegan sadis di awal. contohnya menguliti kulit wajah dan mematahkan lutut,.. ngeri! Tidak cocok buat anak-anak. Namun ketika memasuki bagian tengah alur cerita ke belakang, film Harley Quinn menunjukkan aksi yang cukup bagus.

gathering blogger vloger jateng

gathering blogger vloger jateng

Selasai nonton kita lanjut makan-makan di Burger King Paragon Mall Semarang. baru tahu ternyata makan burger itu tetep belum kenyang. yah,.. biasalah… orang jawa kalau belum makan nasi ya belum dikatakan makan Hehe. Setelah selesai makan burger dan udad udud, lanjut kami riding santai dari semarang menuju ke salatiga. Malamnya kita menikmati makanan nasi kucing lesehan dikota salatiga. Acara berjalan lancar dan saya mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Semarang yang sudah memfasilitasi kami yang berdomisili di Jawa Tengah untuk gathering asik Blogger vloger Jateng.

About yudibatang 2522 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Trackback / Pingback

  1. Touring santai blogger vloger jateng dari salatiga-Telomoyo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.