Raja skutik All New Honda BeAT dengan desain, mesin dan rangka baru..

All New honda beat 2020

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Raja skutik di Indonesia hingga sekarang ini adalah klan Honda BeAT yaitu skutik entry level produksi Astra Honda Motor. suka atau tidak suka, begitulah faktanya. Nah ditahun 2020 ini keluar All new Honda BeAT memiliki banyak perubahan. Selain fitur-fitur baru kekuatan utama All New Honda BeAT ada pada desain, mesin dan rangka baru.

Baca All new Honda BeAT 2020 di launching astra motor di tegal

raja skutik

Honda BeAT yang lama saja sudah menjadi Raja, Penjualannya sangat fonemenal karena skutik ini selain desainnya bagus dan kompak juga merupakan skutik entry level dengan harga terjangkau. Dengan keluarnya All New Honda BeAT posisi raja skutik Indonesia akan semakin kuat. Yups,.. hal itu didukung oleh tiga kekuatan utama All new honda BeAT. yaitu desain baru, mesin baru dan Rangka atau Sasis yang revolusianer.

Kekuatan Raja Skutik All New Honda beAT

1.Desain

Ada beberapa pertimbangan bila konsumen hendak meminang motor atau skutik baru. Salah satunya pertimbangan Desain motor tersebut. Yups,.. All New Honda BeAT terbaru memilki desain baru. Yang sangat menyolok adalah pada bagian depan terutama head lightnya. Selain bentuknya yang sporty begitu juga dengan system pencahayaannya. Penerangan depan All New Honda beAT sudah menggunakan lampu LED.

Raja skutik

2.Mesin

Mesin All new Honda BeAT masih menggunakan mesin empat langkah, SOHC eSP. namun kubikasi mesin ini berubah, yang tadinya 108,2 CC berubah menjadi 109,5 CC. Diameter dan langkah juga berubah. Bore 47,0 X 63,1 . Daya maximum menjadi lebh besar dengan 6,6 kw/7500 rpm. serta torsinya naik 9,3 NW/5500 Rpm. Kompresi mesin naik menjadi 10,0 : 1. namun kapasitas Olinya jadi lebih sedikit menjadi 0,65 liter untuk penggantian periodik.

raja skutik

3.Rangka

Rangka All New Honda beAT berubah total, yang tadinya menggunakan rangka pipa berganti menjadi rangka ESAF. Singkatannya Enhanced Smart Architecture Frame. maksudnya rangkanya dibuat dari Plat besin yang dipress sedemikian rupa dan dilas menggunakan laser. Semua pengerjakan menggunakan mesin dengan komputerisasi. Mantab kan. Penggunakan rangka dengan tekhnologi baru ini memiliki banyak keuntungan. diantaranya :

*Motor jadi lincah dan kemampuan manufer menjadi lebih baik

*Lebih stabil dan lebih nyaman dikendarai

*Lebih mudah dikendalikan

*Efisien tempat lebih baik.

About yudibatang 2539 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.