Pengalaman dikejar hantu peri menagih janji untuk bercinta

dicolek lelembut rumah sakit

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker πŸ˜€ ,.. malam Jumat waktunya artikel horor yang serem. kalau dibaca judulnya kesannya ada bau-bau pornografinya, tapi memang begitulah cerita horor kali ini. yups,.. pengalaman dikejar hantu peri untuk bercinta. Sereeemmm… !! Cerita horor ini saya dapatkan dari seorang rekan komunitas Motuba alias mobil tua bangka yang berdomisili di Solo jawa tengah. Teman saya bernama Sto asli solo tapi bukan pedagang bakso. Kebetulan malam ini yudibatang menginap dirumah beliau, jadi Sto bisa bercerita banyak tentang pengalaman dikejar hantu peri… hiii…

(Baca : Misteri peri alas roban pemburu supir hidung belang)

Okay,.. begini ceritanya,… Waktu itu sekitar tahun 90an akhir. Sto memiliki teman bernama Agung. Agung ini tunggangan sehari-harinya adalah motor vespa. Agung memiliki wajah yang lumayan tampan dan banyak cewek yang menyukainya. Suatu malam jam 11an Agung sedang naik vespanya hendak pergi kerumah temannya di daerah Tirtonadi Solo. Ditengah jalan yang sepi, Agung melihat perempuan yang cantik sedang berdiri dipinggir jalan. Perempuan tersebut membawa tas layaknya orang mau bepergian naik bis.

pengalaman dikejar hantu peri

Agung segera mengentikan Vespanya dan mendekati perempuan tersebut. Agung mulai mengeluarkan jurus rayuan mautnya. Perempuan tersebut bernama Indah, seindah wajahnya. Setelah ngobrol-ngobrol, Agung menawari tumpangan kepada Indah. Gayung bersambut Indah setuju diboncengkan Agung dengan vespanya. Agung senang sekali karena malam itu dia mendapatkan “mangsa” yang cantik. Saat berkendara vespa, tiba-tiba turun gerimis dan Agung menepikan vespanya didepan rumah besar yang terlihat bagus dan lampunya terang. Lalu mereka berdua duduk ditangga teras depan rumah tersebut. Agung kembali melancarkan serangan rayuan mautnya. Pucuk dicinta ulam tiba, indah mersepon rayuan Agung hingga keduanya terlibat percumbuan. Hujan turun semakin deras dan hawa dingin mulai merasuk kedalam tubuh.

Pengalaman dikejar hantu peri

Tiba-tiba didepan rumah besar lewat seorang penjual wedang ronde. Agung menghentikan cumbuannya dan berniat mau membeli wedang ronda agar suasanya menjadi hangat. Saat Agung keluar kejalan menuju pedagang wedang ronde, sipedagang keheranan dengan Agung. Sipedagang wedang ronde bertanya kepada Agung “Mas, ngapain malam-malam sendirian disini?”. Agung mnejawab “saya tidak sendiri, saya bersama teman wanita yang cantik yang menunggu disana”. sambil telunjuk Agung mengarah ke Rumah Besar. Pedagang wedang ronde kembali bertanya “Mana wanitanya? disitu kuburan angker mas? coba lihat lagi!”. Agung kembali menengok kearah rumah besar yang tadinta terdapat Indah sedang duduk menunggu. Ternyata rumah besar itu tidak ada! yang ada adalah kuburan! dan tempat mereka berdua duduk adalah sebuah kuburan yang dikasih atap!.

ketemu kuntilanak dikuburan

Agung kaget dan merasa ketakutan! tanpa bilang apa-apa, Agung segera menyalakan vespanya dan pergi meninggalkan Tukang wedang ronda sendirian. Si tukang wedang ronde memanggil-manggil ” Mas! jadi beli wedang ronde tidak?”. Agung tidak menjawab dan segera memacu vespanya. Namun saat lagi kencang-kencangnya , terdengar suara perempuan memanggil namanya ” mas…mas Aguuung.. tunggu!!.”,..

bersambung malam jumat depan ,.. waktu sudah hampir jam 12 malam.

About yudibatang 2579 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

6 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Dikejar hantu peri makam Bonoloyo menagih janji untuk bercinta bagian 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.