Lampu depan Suzuki Address putus di KM 30 Ribu

lampu depan suzuki address

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Berapa lama umur pemakaian lampu depan sebuah sepeda motor? Jawabnya relatif. Tergantung pemakaian sepeda motor tersebut dan tergantung kualitas bohlamp lampu depan sepeda motor tersebut. Nah,.. Lampu depan Address milik yudibatang putus dan mati pada 30 ribu kilometer. Hhmm… kalau dihitung secara tahun, total sekitar 2 tahun 10 bulan. Menurut yudibatang bohlamp lampu depan suzuki address ini cukup awet.

Baca Selamat datang Suzuki Address siap buat gledekan

lampu depan suzuki address

Yups,.. Suzuki Address keluaran tahun 2017 ini saya beli pada bulan Mei tahun 2017 dan pada bulan ini tepat berumur 3 tahun. Skutik suzuki Address ini dipakai untuk opresional kerja alias dipakai harian dari Mes menuju ke tempat kerja. Nah,.. selama memiliki suzuki address, tugas pekerjaaan saya berpindah pada tiga lokasi. yang pertama di Cirebon, kemudian dipindah Ke jepara. habis dari Jepara pindah ke Cirebon lagi. lalu dipindah ke Yogyakarta dan Solo.

naik motor sendirian jauh

Dani suzuki address inipun saya pakai untuk perjalanan jarak jauh mengikuti pekerjaaan saya. Diantaranya perjalanan dari Batang menuju ke Cirebon dan sebaliknya. Perjalanan dari Batang menuju ke Jepara dan sebaliknya serta Batang menuju ke Yogyakarta dan sebaliknya. Suzuki Address ini saya pakai paling jauh menuju ke sebuah pabrik mebel di daerah Sawit Boyolali jawa Tengah.

Baca juga cara mengganti lampu belakang yamaha mio z

lampu depan suzuki address

Pemakaian untuk harian sepeda motor sekarang tentu lampu depannya selalu menyala karena hampir semua motor keluaran terbaru sudah menerapkan Automatic Head lamp On. Dan saya sangat puas dengan keawetan part Lampu depan Suzuki Address ini. Nah tadinya saat lampu depan address putus, saya mau melakukan DIY alias mengganti lampu sendiri. Namun karena posisi saya ada di yogyakarta dan tidak ada waktu buat utak – atik motor, maka penggantian lampu depan address saya serahkan pada bengkel. Jenis bohlamp lampu depan suzuki address adalah bohlamp berkaki satu. Harganyapun cukup murah, sekitar sepuluh ribu rupiah saja.

About yudibatang 2539 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.