Mario Aji raih Podium 2 balap Red Bull Rokies Cup valencia, mendobrak dominasi Spanyol!

Mario aji raih podium

YUDIBATANG.COM – Halo Brother biker 😀 ,.. kabar gembira datang dari Sirkuit Valencia. Yups ,.. Pembalap Indonesia Mario Aji raih podium 2 balap Red Bull Rokies Cup. Bertarung dengan 23 pembalap, mario mampu mendapatkan posisi yang bagus. Mario start dari posisi ke – 4.

Baca : Tonton balapan Mario Aji di red Bull rokie cup

Mario Aji raih podium dua

Balapan red bull rokies cup valencia yang ditayangkan langsung oleh Red Bull TV ini berjalan penuh drama. Lampu merah padam Mario Aji sempat berada di posisi terdepan sebelum kembali di over take pembalap spanyol. Tiga pembalap terdepan sangat kencang sekali dan mario aji berada di posisi ke-4, sempat melorot ke posisi ke tujuh dan kembali keposisi empat.

mario aji raih podium

Lap ke-4 tiga pembalap terdepat crash bersamaan , sangat disayangkan sekali… mereka sedang berebut posisi pertama. Posisi Mario naik ke posisi ke dua. Sempat turun ke posisi ke tiga, Namun dengan gaya ngotonya, Mario Aji kembali ke posisi ke dua hingga finish. Sungguh pencapaian luar biasa bagi pembalap Indonesia yang bertarung diantara Anak situ asli alias pembalap spanyol yang cenderung hafal dengan sirkuit valencia ini.


Besok masih ada race ke dua, semoga Mari Aji bisa mempertahankan tren positif pada dirinya. Hasil podium ke dua di race pertama ini tentu menjadikan mario Aji lebih percaya diri dan sebagai modal untuk bertarung di race ke dua. Selamat buat remaja dari Magetan Mario Aji raih podium dua balapan red bull rokies cup valencia 2020.

Baca juga Pembalap mario aji finish ke 5 RBRC valencia 2 bikin deg-degan yang nonton

About yudibatang 2685 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Komentar

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pembalap mario aji finish ke 5 race 1 RBBC Valencia 2, bikin deg-degan!
  2. pembalap Astra Honda Racing team 2021,.. skuad muda siap beraksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.