Review Suzuki Address 3.5 tahun pemakaian, bandel dan realistis

Review suzuki address 1
Review suzuki address 1

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Motor tunggangan sehari-hari saya bukanlah Honda dan bukan pula yamaha, melainkan Suzuki. Yups,.. Suzuki Address motor matik keluaran Suzuki Indonesia. Motor matik suzuki Address ini saya beli ditahun 2017 sekitar bulan Mei. Dan berikut ini akan saya tulis artikel Review suzuki address setelah tiga setengah tahun pemakaian.

Baca artikel pertama : Selamat datang Suzuki address… siap buat gledekan

Sekedar mengingatkan, Saya membeli motor matik Suzuki Address ini tidak untuk dijual kembali. Tujuannya buat operasional kerja, mengantar saya dari mes perusahaan menuju pabrik-pabrik rotan yang akan saya datangi. Alasan utama membeli Suzuki Address adalah karena harganya paling murah diantara produk kompetitor yang sekelas. Walau murah, Suzuki Address ini sangat digemari oleh pemotor eropa sana.

mengerem keinginan membeli motor

Nah,.. Review Suzuki address setelah tiga setengah tahun pemakaian ini akan saya fokuskan kepada keawetannya dan kehandalannya. Secara umum motor matik Suzuki address punya saya sudah berpindah – pindah lokasi sebanyak empat kali. Yups,.. perusahaan tempat saya kerja ada di tiga area utama. Diantaranya Cirebon, Jepara dan Semarang serta Jogjakarta dan Solo. Ditahun 2017 hingga 2018 saya bertugas di cirebon dan motor suzuki address inipun saya bawa ke Cirebon.

Ditahun 2018 hingga 2019 saya di pindah tugaskan ke area Jepara dan Semarang. dan saat itu Motor Suzuki address inijuga mengikuti ke jepara dan Semarang. Oh..iya waktu itu kalau dari Jepara menuju ke Semarangpun saya menggunakan suzuki address. Yah,.. karena lebih simple dan praktis dibandingkan dengan naik travel. Pernah nolongin perempuan yang motornya mogok di jalan Semarang Demak juga saat on the way dari Jepara ke Semarang. Artikelnya ada di bawah ini :

Reaksi cepat HC3 Astra motor semarang membantu konsumen yang trouble

Ditahun 2018 hingga 2019 Saya dipindah ke area Yogyakarta dan Solo. Dan kadang – kadang kalau ada kerjaan di Solo, dari Yogyakarta saya menggunakan Suzuki address. pernah bannya bocor didaerah klaten dan ditolong sepasang orang tua yang berprofesi penambal ban. dan juga bertemu para sahabat Ke En te el member grup facebook Motuba solo raya. naik motor sendirian jauh naik motor ban bocor

Saat bertugas di area yogyakarta dan Solo kadang-kadang saya kalau pulang ke Batang dan balik lagi ke Yogya juga menggunakan Suzuki Address. Melewati rute Yogyakarta – Sleman – Muntilan – Magelang – Temanggung – parakan – Sukoreja – masuk jalur alternatif sampai weleri dan lewat pantura Weleri – Batang.

naik motor santai

ditahun 2020 di bulan maret saya dipindahkan kembali ke Cirebon area hingga sekarang. Dan suzuki address inipun tetap mengikutinya hingga sekarang. Review suzuki Address selama tiga setengah tahun, motor nggak pernah rewel dan awet. Oli yang saya pakai ya oli seadanya. Kadang – kadang Oli suzuki kadang – kadang merk asal saja. Yang penting ganti oli. Part yang pernah diganti adalah bohlamp, lampu depan, busi, ban depan dan belakang. Untuk kanvas rem, aki dan lain-lain belum pernah ganti. Selama memakai suzuki address saya merasa puas karena ini motor matik yang awet dan realistis. maksudnya dengan uang yang dikeluarkan untuk memebeli motor ini sepadan dengan kualitas, keawetan dan kehandalannya meski digunakan untuk operasional antar kota dan dalam kota. keluhannya diantaranya cahaya lampunya kurang terang serta kalau lewat polisi tidur terasa gasruk.

Semoga berguna.

About yudibatang 2581 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

7 Komentar

  1. ediann…. Untuk kanvas rem, aki dan lain-lain belum pernah ganti… 3 setengah tahun pakde????? pasti sampeyan jarang ngerem ceritane. skywave ku tiap tahun ganti kampas belakang, tiap 4 tahun ganti cakram depan + belt CVT. sing ati-2 yen numpak motoran yo mas. sampeyan frekuensi motoran e sangat tinggi.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Suzuki Juara dunia motogp 2020, Joan Mir ukir sejarah! |
  2. Matik murah yang bagasinya paling besar, matik Suzuki |

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.