Pengalaman horor teman, diikuti arwah rekan touring yang mati kecelakaan

pengalaman horor
pengalaman horor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat waktunya artikel horor. Cerita horor kali ini, mengisahkan pengalaman horor teman yudibatang asal Cirebon. teman yudibatang ini salah satu anggota klub motor besar di cirebon. Umurnya sudah 50 tahun lebih, Bagi yudibatang beliau sudah sangat senior dibidang per touringan. sebut saja namanya bro Kidi.

Baca juga : Air jeruk nipis bisa membangkitkan memeri arwah kecelakaan

Dulu sekitar tahun 2017, ada rombongan klub Harley Davidson dari Indonesia yang touring ke Malaysia. Rombongan ini terdiri dari beberapa perwakilan chapter. Nah Bro kidi ini kebetulan ikut mewakili chapter Cirebon dan posisinya dituakan atau senior. Bro kidi berangkat dari Cirebon kumpul dulu ke Jakarta. dari Jakarta menuju ke malaysia menggunakan pesawat terbang. Motor sudah di angkut truk towing duluan jauh-jauh hari.

pengalaman horor

*Poto ilustrasi

Singkat kata mulailah acara touring klub Harley davidson ini. Rombongan berjumlah sekitar 20 orang dan posisi bro Kidi berada di tengah-tengah. Menurut bro kidi, perilaku berkendara orang-orang disekitar daerah yang dilaluinya sangat tidak tertib. Diantaranya mau belok tidak menyalakan lampu sein, keluar gang tidak tengak-tengok langsung mak kluwer. Melihat gelagat yang tidak beres, bro Kidi lebih waspada saat mengendarai motor harleynya.

Ditengah jalan, apa yang dikhawaturkan bro kidi terjadi! yups,.. ada mobil pick up yang berbelok mau masuk gang tanpa menyalakan lampu sein. dan salah satu rekan touring Bro Kidi yang berasal dari chapter Jakarta berusaha menghindari mobil pick up tersebut namun malah menabrak tiang listrik!! Rekan Bro kidi tewas seketika dengan luka parah dikepala. Bro kidi dan rekan yang lain berhenti dan menolong serta mengkondisikan teman yang kevelakaan ini. Nah,.. di moment ini bro kidi tidak menyadari kalau sepatu touringnya terkena ceceran darah korban. setelah korban terkondisikan dan dibawa ambulan ke rumah sakit, Bro kidi bersama rombongan melanjtkan perjalanan dan pada sore harinya rombongan berhenti untuk istirahat di sebuah hotel (Bro kidi tidak menjelaskan lebih detail nama hotel dan lokasinya).

Nah,.. pada malam harinya pengalaman horor ini dimulai. Sampai di hotel Bro kidi melepas sepatu, jaket dan pakainnya yang buat touring kemudian mandi dan menyegarkan badan. Setelah ganti baju, bro kidi keluar kamar untuk makan malam bersama rekan lainnya. Setelah makan dan ngobrol-ngobrol, Bro kidi kembali masuk ke dalam kamar hotel. Sekitar jam 11 malam aat bro kidi mau tidur dengan posisi badan miring. bro kidi merasa di belakangnya ada orang yang lagi duduk terdiam. Namun setelah di tengok, ternyata tidak ada siapa-siapa. oh,.. iya kondisi kamar hotel remang-remang, karena lampu utama dimatikan dan yang dinyalakan hanya lampu tidur.

pengalaman horor

Bro kidi berusaha memejamkan mata untuk tidur,.. namun terasa ada yang seseorang yang mengusap kakinya! mak prinding!! reflek Bro kidi menarik kakinya sembari bangun dari tempat tidur. Bro kidi memandang ke sekeliling kamar dengan posisi terduduk ditempat tidur. tidak ada seorangpun! Bro kidi melihat jam di tangan, waktu menunjukan jam 12 malam!! Bro kidi berusaha kembali tidur dengan menutup selimut keseluruh badan. Bro kidi berusaha memejamkan matanya, namun tetap tidak bisa tidur. bro kidi masih merasa merinding dengan kejadian yang baru dialaminya.

sekitar lima menitan, tercium bau amis darah yang sangat menusuk hidung. Sriippiiittt!! Bro kidi baru ingat kalau sepatunya terdapat ceceran darah rekan touringnya yang mati kecelakaan. mak prekitikkk!! tengkuk bro kidi merinding dan terdengar suara.. “Bro.. tolong saya..!!” . Gubrak!! Bro kidi langsung turun dari kasur dan segera mengambil sepatunya dan keluar kamar hotel. Bro kidi tidak berani kembali masuk kedalam hotel dan memilih nongkrong di pos security hotel. Bro kidi menawarkan job kepada security hotel untuk mencuci sepatu touringnya. Si sekurity mau mencuci sepatunya dengan catatan bayarannya dobel karena di sepatu itu terdapat cecerah darah yang sudah agak mengering. Akhirnya bro kidi memutuskan tidak tidur dan duduk2 di pos sekurity saja. yah,.. karena takut kalau masuk kedalam kamar hotel, arwah rekan yang mati kecelakaan akan menampakan dirinya. Ngeri bro,.. tadi sudah manggil-manggil… hhiiii..

Baca juga Pengalaman teman, diteror arwah penasaran penunggu kawasaki ninja 250

About yudibatang 2581 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

  1. Kasihan itu (arwah) rekannya….

    …. sebetulnya dia minta didoakan dan bisa jadi ada pesan yg mau disampaikan ke keluarganya, koq temennya malah lari menghindar?

    Penampilan mereka mungkin memang seram, sesuai dengan kondisi terakhirnya pas meninggal. Tapi bukan berarti mereka berniat jahat atau mengganggu.

1 Trackback / Pingback

  1. diikuti arwah rekan biker yang mati kecelakaan bagian dua

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.