Pengalaman horor teman diikuti arwah rekan touring yang mati kecelakaan bagian 2

mengusir gaib

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel ini adalah kelanjutan dari horor artikel malam jumat yang lalu. yups,.. pengalaman horor teman diikuti arwah rekan touring. bagi yang belum baca artikel horor malam jumat lalu, bisa klik di link berikut ini Pengalaman horor teman diikuti arwah rekan touring yang mati kecelakaan.

berikut paragraf terakhir arikel horor malam jumat lalu : “Si sekurity mau mencuci sepatunya dengan catatan bayarannya dobel karena di sepatu itu terdapat cecerah darah yang sudah agak mengering. Akhirnya bro kidi memutuskan tidak tidur dan duduk2 di pos sekurity saja. yah,.. karena takut kalau masuk kedalam kamar hotel, arwah rekan yang mati kecelakaan akan menampakan dirinya. Ngeri bro,.. tadi sudah manggil-manggil… hhiiii..”,…….

Dari jam dua belas malam hingga jam tiga pagi, Bro Kidi masih kuat untuk begadang. Beliau ngobrol-ngobrol, udad – udud sembari ngopi-ngopi dan makan cemilan. Namun ketika waktu sudah masuk jam empat pagi, Bro kidi tak kuasa menahan rasa kantuknya. Yah,.. maklum seharian naik motor besar dan ngurus rekan biker yang mati kecelakaan, badan terasa lebih capek dan mata terasa ngantuk berat. Bro kidi bingung,.. mau masuk kamar nanti malah arwah rekan biker yang mati kecelakaan akan nongol lagi. Mau tetep dipos satpam, tapi nggak enak kalau tidur disitu. Akhirnya bro kidi nekat masuk kedalam hotel dan masuk ke dalam kamar hotel. Tujuannya hanya satu, yaitu tidur.

hantu belanda tanpa kepala

Pas masuk ke dalam kamar, langsung terasa ada angin berhembus di wajah bro kidi.. “wuuusshhh”… mak prekitiikk!! bulu kuduk bro kidi terasa pada berdiri. Namun Bro kidi sudah nggak tahan menahan kantuk dan langsung naik ke tempat tidur, selimutan dan berusaha memejamkan matanya agar segera tidur. Saat kelopak mata mau menutup,.. antara sadar dan tidak, Bro kidi samar-samar melihat seseorang masuk kedalam kamar hotel. Orang itu hanya terlihat hitam namun bro kidi mengenali sepatu touring yang dipakai orang itu.. “aduh.. arwah ini nongol lagi..” guman Bro kidi dalam hati. Bro kidi hanya berani memandang dari kaki yang bersepatu touring, badan hingga leher. Bro kidi tidak berani memandang wajah orang hitam itu. Orang hitam itu mulai berbicara dengan suara seolah-olah lehernya tersedak cairan… “kkrkrkrr… baaannggkkrrr… tolooongkrkr.. bawa saya pulaangkrkrkkkrr.. “…. Maksudnya “Bang tolong bawa saya pulang”.

diikuti arwah

Hhiii… Mendengar suara orang hitam itu, Bro kidi langsung teringat kejadian saat perjalanan touring siang tadi. Ingat sekali saat menolong rekan biker yang mati kecelakaan. Bro kidi tidak bisa lupa dan teringat terus Saat memegangi sikorban yang dalam kondisi menjelang ajal mau bicara tapi susah. karena Wajahnya sudah berlumuran darah dan dilehernya sudah tersedak cairan darah.. hiii…

Kembali kecerita didalam kamar hotel,.. Bro kidi mau bicara tapi mulutnya seperti gagu. Bro kidi hanya bisa bersuara ha..hu..ha..hu.. dan seluruh badannya seperti kaku. Bro kidi berusaha membaca salah satu surat dalam ayak Alquran. beberapa saat kemudian, Bro kidi langsung bisa menggerakan badan dan segera bangun dari kasur! Aneh! kejadian tadi sepertinya hanya sebentar, tapi saat melihat jam, waktu sudah menunjukan jam 7 pagi!! berarti bro kidi tertidur sekitar 3 jam!

Bro kidi segera keluar kamar dan menemui rekan2 biker yang lain yang saat itu sedang sarapan. Oo..iya, saat itu hari Minggu pagi, Bro kidi menceritakan kejadian yang baru dialaminya. bro kidi meminta salah satu rekan biker menemaninya kerumah sakit untuk mengurus pemulangan jenazah rekan biker yang mati kecelakaan. Hiii…

Artikel malam jumat selanjutnya adalah pengalaman mengurus pemulangan jenazah korban kecelakaan dari Malaysia ke Indonesia.

About yudibatang 2579 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

1 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. pengalaman mengurus pemulangan jenazah dari malaysia ke Indonesia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.