Andi Gilang Moto2 2020, tanpa raih satu poinpun

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker šŸ˜€ ,.. Pertama – tama yudibatang mau mengucapkan selamat kepada Andi Gilang yang telah menjalani musim balap moto2 2020. Balapan sekelas moto2 ini sangtalah berat kususnya bagi pembalap dari Asia seperti Andi Gilang. Walau Andi gilang tanpa meraih satu poinpun kita perlu mengapresiasi usaha kerasnya meraih hasil yang terbaik. Yups,.. Andi Gilang moto2 2020, tanpa raih satu poinpun.

Ā 

Banyak faktor yang membuat Andi tidak kompetitif dibalapan moto2 2020. Dan hal ini bisa untuk evaluasi pada para pembalap Indonesia lainnya yang akan bertarung dikelas moto2 selanjutnya. Bahwasanya untuk bertarung dibalapan kelas moto2 itu tidak mudah. Dirace terakhir sirkuit Portimao Portugal, Andi gilang atau Andi Farid Izdihar kembali tidak meraih point untuk terakhir kalinya. Yups,.. Andi terjatuh saat balapan menyisakan 5 lap lagi. Diklasemen terakhir Andi berada pada podidi 30 dari 35 pembalap. Oh,.. iya ada 7 pembalap yang tidak dapat poin hingga seri terkahir.

andi gilang moto2 2020

Musim depan Andi tidak akan berlaga di moto2, melainkanĀ  akan “down grade” balapan dikelas moto3. Pembalap yang satu tim dengan Andi, yaitu Somkiat Chantra bisa dapat point 10 dan musim depan akan kembali balapan di moto2.

Akhirnya Andi Farid Izdihar melengkapi daftar para pembalap Indonesia yang berlaga di Moto2 dan hanya jadi penggembira. Yups,.. Mulai dari Doni tata, Rafid Topan dan Dimas Ekky. Dari keempat pembalap yang pernah mendapatkan point hanya Doni tata di tahun 2013.

Baca : Moto2 Akhirnya doni tata dapat poin juga

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.