Morbidelli berwajah mirip gitaris Gun’n’roses, “anak tiri” yang membalikan keadaan

morbidelli berwajah mirip Gitaris
Franco Morbidelli berwajah mirip gitaris gun'n'roses

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan motogp musin 2020 telah berakhir. Di seri terakhir yang diadakan di sirkuit Portimao Portugal di menangkan oleh Pembalap Tuan rumah yaitu Miguel Oliveira yang menunggang motor KTM. Juara kedua diraih oleh Pembalap satelit Ducati yaitu Jack Miller dan posisi ketiga diraih oleh pembalap satelit yamaha, Franco Morbideli. Oh iya.. Franco Morbidelli berwajah mirip gitaris Gun’n’Roses. Yups,.. Slash!

morbidelli berwajah mirip gitaris

Morbidelli menjadi satu-satunya pembalap Motogp yang berambut kriwil dan panjang. Franco Morbidelli berwajah mirip gitaris Guns’n’roses. dari sekilas bentuk wajahnya, rambutnya dan apalagi kalau dia memakai kaca mata hitam terus disuruh pegang gitar Gibson. Wis… plek kaya Slash! Menurut pengamatan yudibatang, Diawal musim Morbidelli ini seperti dianak tirikan oleh yamaha. Dari empat pembalap yamaha, hanya Morbidelli yang memakai bekakas alias mesin lama tahun 2019. Sementara pembalap yamaha factory yaitu Valentino Rossi dan maverick Vinales menggunakan mesin tahun 2020. Begitu juga dengan Fabio quartararo rekan setim Morbidelli di yamaha Petronas. Quartararo juga menggunakan mesin 2020 dan diawal-awal musim balap motogp 2020 prestasinya cukup menjajikan dan memimpin klasemen pembalap.

Morbidelli seperti anak tiri. Namun di akhir musim balap motogp 2020, Morbidelli menjawab “keraguan” Yamaha dengan meraih runner up dibawah Joan Mir yang meraih juara dunia. Sementara pembalap yamaha yang menggunakan mesin 2020 dan digadang-gadang bisa memberikan kontribusi yang baik malah prestasinya pada memble. Maverick Vinales hanya mampu bertengger diurutan ke empat dibawah Alex Rins rider suzuki. Quartararo diakhir musim hanya berada diurutan ke lima dibawah Vinales. dan sang legenda hidup, Valentino Rossi musim ini prestasinya paling jeblok dengan berada pada posisi ke 15!!

morbidelli berwajah mirip gitaris

Selamat buat posisi runner up motogp 2020, Franco Morbidelli berwajah mirip gitaris Gun’n’roses, “anak tiri” yang membalikan keadaan!

Suzuki juara dunia motogp 2020

About yudibatang 2610 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.