Review Helm KYT Explorer melibas pantura dimalam hari, Visor dan Kanopinya joss!

review helm kyt explorer

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Helm KYT Explorer Honda adalah satu-satu helm full face yang saya miliki. Helm ini sudah pernah saya bikin artikel dan videonya disini : Helm KYT Explorer Honda dipakai singset, nyaman dan keren. Nah,.. kali ini saya akan menulis review Helm KYT Explorer melibas pantura dimalam hari.

Oh,..iya sekedar informasi, Helm KYT Explorer Honda adalah helm produksi dari Brand KYT yang berbasis dari helm KYT Enduro. review helm ini yang pertama saat dipakai siang hari adalah helm ini terasa singset ,nyaman dan tidak bikin pusing. Singset maksudnya busa helm mengganjal wajah dengan sempurna dan helm tidak bergerak oplok – oplok he..he.. Helm ini juga tidak terlalu berat dan redaman didalam helm cukup senyap. Visor helm yang bening nyaman dugunakan diwaktu siang maupun malam.

review helm kyt explorer

Nah,.. sekitar bulan Juni lalu, saya melakukan perjalanan naik motor matik dari Batang menuju ke Cirebon. Dan sekalian saya mau Review Helm KYT Explorer ini. Oh,.. iya artikel ini sambungan dari artikel yang waktu itu ketemu bapak tua pengayuh becak yang dengan sopan meminta bantuan. lalu saya kasih uang dan beras. ini artikelnya Pengalaman naik motor manjadi Jawaban do’a seseorang.

Berangkat dari Batang jam tiga sore, karena kondisi cuaca campuran kadang hujan kadang terang saya berkendara dengan kecepatan santai-santai saja. Singkat kata sampai di tegal pas memasuki waktu maghrib. Sayapun berhenti untuk istirahat, ngupi-ngopi dan udud. Sehhabis maghrib sekitar jam setengah tujuh malam saya baru melanjutkan perjalanan. Suasana sudah mulai gelap. Nah,.. visor helm kyt explorer yang bening ini sangat membantu untuk melihat pandangan ke depan. Pandangan terlihat jelas dan nyaman.

review helm kyt explorer

oh,..iya.. helm ini juga nyaman digunakan sambil bernyanyi-nyanyi. Perasaan suara jadi tambah bagus,.. vibranya jadi lebih terasa.. he..he mungkin karena ruangan didalam helm kedap suara, jadi suara vokal terdengar jelas tanpa gangguan. Jalan pantura dari arah sebaliknya (arah ke timur), mulai banyak kendaraan lewat. Kebanyakan truk-truk besar, ada beberapa mobil pribadi dan sepeda motor. Sorot-sorot lampu kendaraan dari lawan arah mulai mengganggu pandangan.

nah,.. Kanopi pada helm Kyt Explorer ini bisa menghalau sorot lampu mobil yang mengarah ke mata. Tinggal tundukan kepala sedikit, sorot lampu sudah tidak mengganggu mata lagi. Kesimpulannya Review Helm kyt explorer sangat rekomen untuk melibas jalan pantura dimalam hari. Kanopi helm sangat membantu menghalau sorot lampu dari kendaraan dari arah berlawanan.

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.