Matik murah yang bagasinya paling besar, matik Suzuki

matik murah yang bagasinya paling besar
Matik murah yang bagasinya paling besar

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Sudah menjadi kenyataan dan trend, Jaman sekarang motor matik lebih laris dibandingkan dengan sepeda motor jenis yang lain. Dulu sebelum motor matik muncul, motor bebek yang paling juara. namun sekarang hampir semua lapisan masyarakat memiliki motor matik. Bahkan pemilik motor besar, pemilik superbike juga memiliki motor matik buat aktifitas kesehariannya. namun yang paling laris adalah matik entry level kelas 110 sampai 125 cc. Kadang masyarakat awam bingung menentukan matik murah untuk dipinang. Matik murah pilihan utama biasanya dari merk Honda dan yamaha. namun matik murah yang bagasinya paling besar adalah matik suzuki.

Review suzuki address 1

Yups,.. Saya sendiri matik Suzuki ini. suzuki Address matik murah yang bagasinya paling besar. Kompetitor Suzuki Address adalah Honda Beat Mberrr dan Yamaha Mio series. dua matik honda dan yamaha ini penjualannya paling laris, sedangkan matik suzuki penjualannya kurang. padahal Suzuki Address ini matik murah dengan bagasi paling besar diantara dua kompetitornya. yups,.. beat dan mio bagasinya “sak uprit”, tapi marketingnya pinter mengemas jualan jadinya laku he..he..

matik murah yang bagasinya paling besar

Suzuki Address ini terasa nilai ekonomisnya ketika kita harus berkendara membawa barang yang banyak tapi aman tidak mudah terjatuh serta tidak kehujanan. berdasarkan pengalaman, Saya pernah membawa beras seberat 10 kg di bagasi di suzuki address dari Tegal ke batang. yah,.. namanya diberi “oleh-oleh” orang tua, pantang untuk menolaknya. Dalam perjalanan dari batang ke tegal, ditengah jalan hujan deras. untungnya beras bisa ditaruh dalam bagasi suzuki address. jadi tidak basah kena hujan dan handling motor tetap aman karena posisi berat beras ada ditengah2 motor.

Sayangnya pihak suzuki kurang bisa “membranding” dan “mendistorsi” Matik murah yang bagasinya paling besar ini. Padahal suzuki Address harganya paling murah diantara kompetitor, mesinnya enak, awet dan bagasinya paling besar.

Baca Review suzuki address 3.5 tahun pemakaian

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

8 Komentar

  1. Selain marketing, kekurangan suzuki adalah soal desain. Sebenernya dulu ada sih yg desain oke + bagasi besar, yaitu Skywave. Sayang malah disuntik mati

  2. Mantap juga nih address, saya jadi tertarik. Btw kalau dibanding sama motor lain yg sekelas, address nyaman ga yach buat boncengan jarak 30an km?

    • Address ini menurut saya matik entri level paling nyaman, dibanding Mio series ataupun beat series.
      Apalagi kalau rider-nya tinggi diatas 165 cm.
      Saya sering jalan agak jauh , PP sekitar 260 km,tetap nyaman.
      Ini sangat berbeda bila di bandingkan saat menggunakan Mio M3 ,apalagi pakai beat ( kapok buat jalan jauh)
      Sayang dealer nya pada tutup

  3. Saya pengguna suzuki address buat dioqkai harian kerja pp jakarta – bogor kurang lebih menempuh 120KM, ini motor nyaman enak dipakai jarak jauh gak pegel, mesinnya bandel banget, suaranya alus, bagasinya gede muat helm full face, digeber 80km sangat nyaman anteb. Yg paling penting sock brekernya empuk pas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.