Repsol Honda terpuruk di Motogp 2020, tim kaya tapi miskin prestasi!

Repsol honda terpuruk

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Balapan Motogp musim 2020 telah usai dan memunculkan pembalap juara baru dari Tim suzuki Ecstar. Yups,.. Joan Mir pembalap asal spanyol yang tidak diperhitungkan di awal musim namun bisa mengejutkan dunia balap kelas paling bergengsi didunia!. Munculnya Joan Mir sebagai juara dunia mengobati rasa dahaga puasa gelar selama dua puluh tahun bagi Suzuki. flash back 19 tahun kebelakang, juara di dominasi oleh Yamaha dan Honda. Ducati sempat menikmati juara dunia sekali lewat casey stoner ditahun 2007. Dan tahun 2013 saat si baby alien alias Marc marquez gabung balapan di motogp bersama repsol honda, Hampir seluruh gelar juara dunia di sikat oleh Marc marquez. Hanya ditahun 2015 marc marquez absen jadi juara dunia karena di raih oleh Jorge Lorenzo melalui intrik-intrik yang kurang enak ditonton. Marc marquez bersama repsol honda meraih juara dunia ditahun 2013, 2014, 2016, 2017, 2018 dan 2019! sayangnya di balapan motogp 2020 Marc Marquez celaka diseri pertama dan mengalami cidera parah. Hal ini membuat dirinya absen semusim penuh. Dan repsol Honda terpuruk di motogp 2020. Tim kaya tapi miskin prestasi ditahun 2020!

Repsol honda terpuruk

Terlihat jelas Repsol honda benar-benar mengandalkan Marc Marquez sebagai “mesin balap” kolektor tropy Juara Motogp! Pembalap lapis kedua tim repsol honda yang juga adik kandung Marc marquez, tidak mampu untuk mengangkat prestasi tim. Yups,.. Alex Marquez hanya mampu meraih dua kali podium ke dua. yang pertama podium kedua di balapan seri 10 di sirkuit lemans Prancis dan yang kedua meraih podium kedua dibalapan seri ke11 disirkuit Aragon spanyol.

Repsol Honda terpuruk

Di klasemen akhir pembalap, Repsol honda terpuruk dimotogp 2020. Alex marquez berada diperingkat ke-14 dengan meraih 74 poin. Jangankan bersaing dengan Yamaha, tim rival abadi sepanjang masa. Raihan Alex marquez kalah dengan pembalap satelit Honda yaitu taakaki Nakagami yang berhasil bertengger diposisi ke-10 dengan 116 poin. Namun posisi Alex Marquez ini masih lebih baik dibandingkan dengan pembalap legend yamaha, yaitu valentino Rossi yang tahun ini prestasinya jeblok hanya berada diperingkat ke-15.

repsol honda terpuruk

Diklasemen konstruktor team, repsol Honda terpuruk diposisi ke sembilan! Posisinya kalah dengan posisi tim satelitnya yaitu LCR Honda. Musim depan Repsol Honda masih berharap Marc Marquez segera pulih dari cideranya dan bisa kembali membalap untuk Tim repsol honda dan mengumpulkan punci-pundi juara. Rencana terburuknya seandainya Marc masih belum juga pulih, posisi marc akan digantikan oleh Stefan Bradl pembalap tes. Posisi Alex marquez akan di tempati oleh Pol Espargaro. Motogp 2020 bener-bener musim yang apes dan sial bagi repsol Honda. yups,.. repsol Honda terpuruk di motogp 2020… nasiib..nasiiib.

Baca : Sejarah Sponsorship antara Repsol dan Honda

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.