Antara Bikers, kopi, rokok dan camilan

antara bikers

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Antara bikers, kopi, rokok dan camilan adalah salah satu menu “standar” bikers pada umumnya. Terutama saat dipagi hari atau sore hari dan dikala istirahat saat melakukan perjalanan naik motor jarak jauh. Apalagi disaat kita touring tapi uang saku pas-pasan, menu diatas bisa menjadi alternatipnya. Sepertinya tiga jenis mamin diatas itu sudah saling berkaitan Bila kita ngopi tapi nggak ngerokok, serasa ada yang kurang. Dan bila sudah ngopi dan ngrokok kayaknya belum terasa afdol kalau belum ditemani camilan. Contoh camilan diantaranya gorengan. Seperti pisang goreng, tempe goreng dan bakwan dan lain-lain.

Baca juga Touring dengan motor, pilih Konvoi touring apa Single touringartikel horor

Saat bikers melakukan perjalanan jarak jauh dengan sepeda motor, biasanya ditengah perjalanan akan beristirahat disuatu tempat. Entah itu warung kopi, minimarket dan tempat lainnya. Nah disinilah antara bikers, kopi, rokok dan camilan akan muncul. Yups,.. sibiker berisitirahat sambil menikmati kopi, menghisap beberapa batang rokok (bagi bikers yang ngrokok) dan makan camilan. Dengan beristirahat sejebak disertai ngopi, ngrokok dan makan camilan sedikit banyak akan “mere-load” tenaga sibiker untuk kembali melakukan perjalanan naik motornya.antara bikers

Menu tersebut akan lebih mangtab lagi bila dinikmati dipagi hari, didaerah pegunungan. sruuupppuuutt… cleguk… kretek.. kretek.. kretek… kebul.. kebul. Dulu sekitar tahun tahun 2009, yudibatang memiliki kenalan bikers. beliau pengendara Honda CBR 150 old dari jakarta. Kadang beliau sengaja naik pesawat dari jakarta keSemarang, kemudian dilanjutkan solo riding menggunakan CBR150nya dari semarang keBatang (daerah subah). Kemudian menginap semalam.. hanya untuk bangun pagi dan menikmati segelas kopi, beberapa batang rokok dan pisang goreng.

 Bagaimana dengan anda? apakah kalau melakukan perjalanan naik motor jarak jauh juga suka beristirahat sejenak? menikmati kopi, rokok dan camilan?

About yudibatang 2610 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor

3 Komentar

  1. Saya g ngopi g ngrokok mbah, jd mau berhenti d kios2 cuman buat teh manis anget+gorengan pake lombok ijo 😂😂😂, tp emang bener mbah, enaknya klo lg perjalanan jauh n d daerah pegunungan yg dingin sejuk klo mau berhenti nyemil2 sambil istirahat gitu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.