Biker bisa merusak tampilan motor, kok bisa?

biker bisa merusak tampilan motor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker ,.. Sesuai judulnya Biker bisa merusak tampilan motor, Kok bisa?. Jadi begini,.. Manusia diciptakan dengan postur tubuh yang berbeda-beda dengan wajah yang berbeda-beda pula. Ada yang badannya tinggi ada yang pendek, ada yang badannya kurus ada yang gemuk dan adapula yang proporsional. Begitu juga dengan wajah, ada yang cakep ada yang pas-pasan. Namun semua itu sudah ketentuan dari sana-NYA.

Maka dari itu manusia berpikir dan mencari cara agar bisa menutup kekurangan – kekurangan tersebut dengan yang namanya Tata busana. Misalkan orang yang badannya kurus disarankan memekaia kaos atau baju bercorak karis-karis mendatar agar tersamarkan tidak terlualu kurus. begitu juga dengan orang yang badannya gemuk disarankan memakai kaos atau baju yang bermotif garis-garis kecil dari atas ke bawah. Tujuannya agar bisa menyamarkan kondisi tubuh yang sebenarnya. Namun kalau sudah “laku” alias sudah berkeluarga ya,.. ora urusan he..he..

Biker bisa merusak tampilan motor

jaket untuk biker

Nah,.. dalam dunia permotoran sebenarnya juga bisa diterapkan kaidah-kaidah ilmu tata busana. Namun kadang si biker atau si pengendara motor tidak menyadarinya hingga si Baiker bisa merusak tampilan motor tanpa menyadarinya. Safety gear komplit juga ada fungsi lain selain untuk keselamatan berkendara. Fungsi lain jaket agar tampilan si baiker dan motor balance. Contoh saja,.. ada baiker penunggang motor sport keren katakanlah Honda CBR250RR namu sibiker badannya kurus, udah gitu cuman pake kaos oblong, dan sendal jepit. Nah ..itu dia yang dimaksud biker merusak tampilan motornya. mungkin tampilan sibiker akan tersamarkan bila menggunakan jaket yang tebal plus sepatu.

Contoh lain, ada seorang biker penunggang motor sport full fairing yang keren. namun, si baiker ini badannya pendek plus mukanya pas-pasan. nggak mandi plus nggak pakai helm. Wis,.. ini baiker merusak tampilan motornya.. he.. he.. So,.. agar tampilan sepeda motor anda tidak rusak, gunakanlah safety gear yang tepat. Contohnya, kalau anda badannya kurus pakailah jaket yang agak tebal.

Makanan dan minuman sahabat biker, kopi rokok dan gorengan

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.