Tanda tidak boleh bepergian di hari itu

tanda tidak boleh bepergian

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. artikel pengalaman berkendara. Kadangkala dalam kehidupan sesuatu berjalan tidak seperti yang kita harapkan atau tidak seperti yang kita rencanakan. Kadang kalau kita belum bisa menyikapinya akan membuat kita kecewa. begitu juga dalam hal akan bepergian, entah itu bbepergian naik sepeda motor maupun naik kendaraan umum. Ada tanda anda tidak boleh bepergian di hari itu. Atau anda tidak di izinkan oleh yang maha Kuasa untuk bepergian dihari itu.

Biasanya bila kita sudah mendapatkan tanda tidak boleh bepergian di hari itu dan kita tetap memaksakan diri hasilnya akan tidak bagus malah bisa mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Baca juga 4 Tanda akan apes atau sial bagi seorang pemotor. Saya sudah sering mengalami tanda-tanda tersebut. Awalnya saya merasa agak kecewa, namun akhirnya saya sudah terbiasa legawa alias ikhlas. Salah satu contoh kejadian saat hari kamis tanggal 31 Desember 2020.

Rencana saya, kamis sepulang kerja saya akan pulang ke rumah di batang dan tahun baruan bersama istri dan anak-anak tercinta. Jam 2 siang pekerjaan saya selesai dan saya segera pulang ke Mes (kontrakan fasilitas dari perusahaan). Saya sudah menyiapkan tas untuk pulang ke Batang jawa tengah. Rencananya saya akan naik bis dari terminal Cirebon jam 4 sore.

Jam tiga sore cuaca mendung namun belum hujan. Saya segera pesan ojek online. Singkat kata ojek online datang dan membawa saya menuju keterminal bis Cirebon. Perjalanan baru satu kilometer gerimis turun, dan Kang ojek berhenti menawarkan saya memakai jas hujan. Namun saya tolak dan saya hanya memakai jaket saja. Lanjut perjalanan dan ditengah perjalanan hujan turun agak deras. kang Ojek nanya kesaya, “gimana mas, mau berhenti dulu apa lanjut?”. Saya jawab”lanjut saja tanggung tinggal dua kilo lagi”.

tanda tidak boleh bepergian

Satu kilo menjelang sampai Terminal Cirebon, Hujan turun dengan lebatnya dan membuat semua pakaian sepatu hingga sempak basah kuyup. Saya berpikir cepat dan mengambil keputusan untuk kembali ke mes saja. Pulang ke batangnya besok saja. Saya bilang ke kang ojek agar balik lagi ke mes dan ongkos saya bayar dobel. Sampai di mes saya lepas semua pakaian dan mandi terus bikin mi, ngopi dan udad-udud. Yah,.. gak papalah nggak tahun baruan sama keluarga. yang penting semuanya selamat.

Akhirnya malamnya saya datang ke rumah teman yang sudah menyiapkan ikan bawal sebanyak satu baskom untuk di bakar dan dinikmati saat malam tahun baru. So,.. Bila anda mau bepergian dan mengalami tanda mirip seperti yang saya alami, lebih baik ditunda saja. Bepergiannya besoknya saja, karena kalau dipaksakan biasanya hasilnya nggak bagus. Semoga berguna

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

3 Komentar

  1. Saya terakhir kali keluar malam tahuan baruan sekitar tahun 2006, ketika itu malah terdampar di jalanan gak bisa kemana2. Apes.Meskipun diajak kemanapun tetep tahun baru selalu dirumah sampai sekarang.

    Sejak itu selalu ada dirumah dan gak kemana2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.