Misteri lelembut Anjing bersungut lele, bisa “menutup” usaha jualan seseorang

misteri siluman anjing bersungut lele

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Malam jumat artikel horor pertama di tahun 2021. Yups,.. Misteri lelembut anjing bersungut lele,.. dilihat dari namanya dan kalau membayangkan kelihatannya lucu.Anjing kok bersungut lele. walaupun demikian begitulah bentuk – bentuk mahluk dari dunia lain. bentuknya aneh -aneh. Salah satu contoh lelembut bentuk aneh yang pernah saya tuliskan pada artikel pengalaman teman diserang kiriman black magic dari teman kantor. yang belum baca, bisa klik artikelnya disini Pengalaman teman diserang ilmu hitam dari teman kantor. Mahluk diartikel itu bentuknya seperti mentok berwarna hitam dan terbang menukik seperti mau menancap.

Okay kembali pada judul. Misteri siluman anjing bersungut lele yang bisa menutup usaha jualan seseorang. Maksutnya begini. Di negara kita tercinta, ilmu – ilmu kedigjayaan sudah ada dari jaman dulu. Ada yang beraliran putih dan beraliran hitam. maksutnya aliran putih biasanya untuk tujuan kebaikan dan aliran hitam untuk kejahatan. Bagitu juga dalam dunia usaha. Walau jaman sudah modern, namun masih ada orang – orang yang berjualan atau usaha tidak dengan cara fair. Ada yang meminta bantuan dari “orang pintar” untuk penglarisan usahanya. Ada juga yang meminta kepada “orang pintar” agar saingannya usahanya tidak laku dengan cara-cara yang gaib.

Misteri lelembut Anjing bersungut lele

Artikel ini ada hubungannya dengan artikel yang pernah saya tulis berjudul pengalaman melihat gerombolan siluman babi didepan warung yang laris

misteri siluman anjing

warung yang terlihat laris sekali itu, yang saya lihat pembelinya bukanlah manusia semuanya melainkan ada binatang babi hutannya. Nah,.. disekitar warung tersebut ada warung makan juga yang tempatnya terlihat bersih dan bagus namun saat dalam kondisi normal saya melihat warung itu seperti tutup. Nah,.. saat saya lewat dengan kondisi puasa, warung yang terlihat tutup itu aslinya buka namun nggak ada yang beli. Warung yang sepi tersebut bangunanya terdiri dari dua lantai. Dilantai dua ada semacam teras. nah di teras atas itu saya melihat Hewan berbentuk aneh dan menyeramkan. Bentuknya mirip sekali dengan anjing hitam, bulunya lebih lebat dan tingginya melebihi pintu. Dan yang bikin tambah aneh dan ngeri nglihatnya, di atas mulutnya ada sungutnya seperti sungut ikan lele yang bergerak-gerak. Mak prinding!!

Waktu berlalu,.. sekitar tahun 2019 saya membaca sebuah postingan di grup Facebook tentang motor bekas. Namun ada yang posting Out of Topic tentang warung mie ayam miliknya yang sepi pembeli. Padahal dulu awalnya rame pembeli. si pemosting tersebut mengunggah poto warung mie ayamnya. dan saya melihat ada mahluk yang pernah saya lihat dulu waktu di Jakarta. Yups.. lelembut anjing bersungut lele. tapi saat saya nulis komentar malah diketawain sama member lain. Hadeh… angel.. he..he..

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

  1. diketawain soale member lain belum paham atau gak percaya dunia ghaib

    kebetulan temen istri juga ada yg punya pengalaman sejenis soal penglaris dagangan, tapi beda makhluk yg dikirim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.