CBR 150R produk baru pembuka Honda di 2021, masih ada motor baru lainnya

penjualan yamaha mx-king

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel lamunan saat naik kereta api. Yang namanya perusahaan tujuannya utamanya ya dodolan alias jualan. Begitu juga perusahaan perakitan sepeda motor di indonesia. Ada brand Jepang seperti Honda, yamaha, suzuki dan kawasaki. dan Brand non Jepang. Setiap perusahaan tersebut memiliki strategi yang berbeda-beda dalam hal timing peluncuran, pengenalan, marketing produk – produk barunya. Dibulan Desember 2020 yamaha telah melepaskan beberapa produk – produk barunya seperti New N Max155, New Aerox 155, yamaha Gear dan lain-lain. Nah,.. Honda memilih timing peluncuran di awal tahun 2021. Honda CBR 150R menjadi produk baru pembuka di tahun 2021.

All new CBR150R semakin sporty

desain dan performa aerox 2021

perbedaan cbr150r 2021 dengan versi sebelumnya

Tim marketing harus cerdik dan cermat memilih timing peluncuran sepeda motor baru. Tahun 2020 penjualan sepeda motor turun drastis hingga 40%! yah,.. salah satu penyebabnya karena adanya Pandemi Virus corona. Gampangannya orang akan berfikir berkali – kali sebelum membeli sebuah sepeda motor baru. Tahun 2020, Honda (AHM) hanya meluncurkan satu produk baru yaitu All New Honda Scoopy. Dan AHM fokus “membranding” skutik tersebut agar penjualannya bisa terdongkrak. Sementara yamaha meluncurkan beberapa produk baru, namun kurang maksimal. Salah satu produk skutik barunya adalah Yamaha Gear 125. sampai sekarang saya belum pernah melihat penampakannya dijalan.

MATIK BARU YAMAHA GEAR 125

Scoopy terbaru 2020 1

Nah,.. ditahun 2021 kondisinya ada indikasi lebih baik kedepannya. Yups,.. vaksin virus corona sudah mulai di distribusikan dan hal ini menjadi kabar baik bagi dunia usaha termasuk penjualan sepeda motor. CBR 150R produk baru pembuka Honda di 2021 telah diperkenalkan. Dibelakangnya masih ada lagi motor – motor baru lainnya. Kebiasaan dari AHM bila salah satu produknya diperbahrui, produk2 sepeda motor lainnya akan mengikuti. Yamaha juga masih ada produk sepeda motor baru yang masih menunggu timing peluncurannya. Kalau pertarungan antara mereka masih berjalan, berarti iklim usaha jualan sepeda motor juga masih baik… he.. he.. terserah konsumen mau pilih yang mana.

About yudibatang 2653 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.