Motor laki 150cc Jepang yang harganya paling murah, Honda Verza

motor laki 150cc jepang

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. ada macam-macam sepeda motor yang umum dijual di Indonesia. ada motor bebek, motor laki (naked bike), motor sport fairing dan motor matik. Bicara motor laki 150CC, semua pabrikan Jepang memiliki produk motor laki kelas 150cc. Namun harganya berbeda-beda. Dan berdasarkan pemantauan yudibatang, di empat website pabrikan Jepang tersebut. Motor laki 150cc Jepang yang harganya paling murah adalah Honda Verza.

motor laki 150cc jepang

Ini bukan iklan ya,.. tapi saya nulis berdasarkan fakta yang ada dilapangan. Okay saya jabarkan harga motor laki atau motor naked kelas 150cc dari 4 pabrikan Jepang dan saya ambil line up yang harganya terendah dari produk masing-masing pabrikan. Untuk motor naked 150cc Jepang yang tekhnologinya masih sederhana hanya ada dua pilihan. Pilihannya ada pada Yamaha dan Honda. Yamaha dengan motor laki Yamaha Byson dan Honda dengan motor laki Honda Verza atau Honda CB150Verza. Harga Yamaha Byson untuk wilayah Jakarta On the road adalah Rp.22.950.000 terbilang Dua puluh dua juta sembilan ratus lima puluh ribu rupiah. Dan harga Honda Verza untuk wilayah Jakarta OTR Rp.20.082.000 terbilang Dua puluh juta delapan puluh dua ribu rupiah. Selisihnya sekitar 2 juta 800an.

motor laki 150cc jepang

Honda Verza walau identik dengan motor bank Titil atau masuk dalam daftar motor-motor bank keliling , namun harganya paling murah dan kualitasnya kuat untuk kuda beban. Untuk motor laki kelas 150 cc Jepang produk dari Suzuki hanya ada satu pilihan yaitu Suzuki GSX-S150 Bandit. Namun tekhnologi bandit sudah lebih maju dibandingkan dengan Byson dan Verza. Tapi ya harganya lebih jauh mahal. Yups Suzuki GSX-S150 bandit dibanderol 26 jutaan untuk wilayah Jakarta.

Untuk Kawasaki motor kelas 150ccnya nggak ada yang murah. Larang kabeh,.. karena sudah beda segment. Mereka maennya di jenis motor trail. jadi bila anda mencari atau mau membeli motor laki 150cc Jepang yang harganya paling murah jawabannya adalah Honda Verza.

Baca Juga Honda Verza modif retro classic lumayan keren

About yudibatang 2648 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.