Motor matik berbagasi lebar, terasa sangat berguna saat musim hujan

motor matik berbagasi lebar

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,… Dinegara kita, ada berbagai macam jenis sepeda motor yang dijual dipasaran. Ada motor sport, motor bebek dan motor matik. Motor sport ada jenisnya juga, motor sport naked, motor sport fairing dan motor sport dual purpose dll. Motor bebek ada bebek biasa ada juga bebek jantan atau ayam jago. dan motor matik ada yang bergagasi sak uprit ada juga motor matik berbagasi lebar dan luas. masing-masing jenis sepeda motor memiliki kelebihan dan kekurangan.

baca juga Seorang biker akan bermatik ria pada waktunya

Nah,.. saat musim hujan, seorang biker waras akan bersiap dengan peralatan berkendara saat kondisi ujan. Misalkan jas hujan, sepatu anti air, sendal jepit dan plastik serbaguna untuk membungkus barang-barang berharga. Namun bagi pemotor yang malas, mereka akan berhenti dan berteduh saat hujan tiba. kadang yang menyebalkan mereka berteduh dibawah jembatang dan memakan sebagian jalan dan mengganggu arus lalu lintas. Nah,.. bagaimana dengan jenis motor yang sangat berguna saat hujan tiba bagi pemotor yang membawa barang – barang berharga?. jawabnya motor matik berbagasi lebar.

motor matik berbagasi lebar

*Lap top masuk kedalam bagasi suzuki address

Hal ini saya alamai sendiri saat mau pulang setelah kerja dan hujan turun dengan deras. Sedangkan saya harus segera pulang dan karena ada urusan penting. Saya membawa peralatan elektronik inventaris kantor dan saya bertanggung jawab dengan alat-alat tersebut bila terjadi kerusakan karena “human eror”. Diantaranya seperti lap top, Alat pengetes Kadar air, timbangan elektronik, kaliper digital dan lain sebagainya. Bisa saja alat tersebut saya kumpulkan jadi satu dan dibungkus tas kresek lalu dimasukan kedalam tas ransel. namun sepertinya masih beresiko. Akhirnya saya coba masukkan kedalam bagasi suzuki Address tunggangan saya. Dan ternyata bisa masuk semua.

nama motor

Nah,.. Motor matik berbagasi lebar memang terasa sangat berguna saat hujan tiba. Sekarang sudah banyak Motor matik berbagasi lebar seperti Honda PCX, Honda ADV, Honda vario, Yamaha NMax,Yamaha Aerox, Yamaha FreeGo. Dan matik berbagasi lebar yang harganya paling murah ya Suzuki Address. yang lainnya harganya diatas 20 jutaan. yah,.. bagi saya saat sekarang ini, memakai motor lebih mengutamakan fungsinya. buat transportasi plus gledegan menuju pabrik-pabrik mebel. Bagaimana dengan motor anda? apakah bagasinya lebar dan bisa menampung barang2 berharga? he..he..

About yudibatang 2685 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

    • Saya masih ada Jia Ling Jl-100 thn 2000 dan Suzuki A-100 thn 1992.
      Enggak ada bagasinya semua.
      Kalo hujan, barang2 saya bungkus tas kresek besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.