Respon cepat Yamaha membantu konsumen yang motornya mogok, Joss pelayanannya

respon cepat yamaha membantu konsumen

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Pengalaman mendapatkan Respon cepat yamaha membantu konsumen yang motornya mogok. Hari sabtu pagi 23 januari 2021, Saya bersama istri bermaksud mau jalan-jalan mencari sarapan pagi dengan motor matik Yamaha Mio Z th 2016. Pertama motor matik Mio Z saya nyalakan untuk pemanasan sedikit. karena istri belum siap, motor saya matikan.

Nah,.. saat istri sudah siap, motor kembali saya nyalakan pake el;ektrik starter tapi nggak bisa. Ganti coba nyalakan menggunakan engkol, walau sudah dicoba berkali-kali tapi tetep mesin nggak mau hidup. Waduh .. mogok lagi nih?! saya buka lubang busi dan meneteskan oli ke dalam lubang busi kemudian diengkol lagi. tetep saja motor nggak mau nyala. Just info motor ini sudah pernah mogok pada tanggal 26 desember dan diservis oleh salah satu bengkel resmi dibatang Jawa tengah. artikelnya ada disini Penyakit Mio Hilang kompresi mesin, masih ada saja sampe sekarang.

respon cepat yamaha membantu konsumen

Maksut hati saya mau menelpon bengkel yang bulan lalu menangani motor saya. Namun saat poto saya lagi ngengkol motor saya aplot di medsos, ada rekan blogger dari Jakarta yang dekat dengan Yamaha menawari untuk membantu. beliau pengasuh Blog Permanatriaz.com saya memanggilanya Mbah Permana Gelora Cinta..he..he.. Oh,.. iya antar Blogger Otomotif itu kebanyakan saling mengenal. Setelah komunikasi via Japri (jalur pribadi), nggak berselang lama pihak delaer Yamaha Agung Motor Batang menelpon saya dan akan menjemput motor mio z saya untuk diservis ke bengkel resmi Yamaha. Weh..! ajib juga ini Mbah Permana gelora cinta. Oh,.. iya,.. Delaer Yamaha Agung motor Batang ini merupakan Dealer Yamaha tertua dan terbesar diwilayah Batang. Dulu saya dua kali membeli motor Yamaha juga di dealer ini.

Respon cepat Yamaha membantu konsumen

respon cepat yamaha membantu konsumen

kurang lebih 10 menitan, datang dua orang dari delaer yamaha Agung Motor Batang. yang satu bernama Mas Umam dan rekan mekaniknya, saya lupa menanyakan namanya. Sebelum motor dibawa, saya ceritakan riwayatnya kepada mas Umam dan mekaniknya. Biar mereka paham historinya. Saat iseng motor diselah/diengkol oleh mekanik, dengan mudahnya mesin langsung menyala. Dussnan! tadi nggak mau nyala,.. sekarang malah menyala.. he..he.. Namun saya tetap meminta mekanik untuk membwa motor dan diservis. Setelah itu, motor dibawa ke bengkel resmi yamaha Agung motor Batang.

Jam tiga sore, mas umam dan mekaniknya datang mengantarkan motor saya yang sudah diservis. Saya coba motornya sementara mas Umam dan mekaniknya saya suruh nunggu sembari menikmati teh manis plus saya pinjami gitar buat hiburan. Motor sudah terasa enak dan bebas trouble. Saya kembali dan melakukan pembayaran. Total habis 270 ribu termasuk ganti van belt yang sudah retak dan roller yang sudah aus. Weh harga Vanbeltnya masih harga lama. Padahal sekarang harga terapdetnya 154 ribu rupiah!

respon cepat yamaha membantu konsumen

Bagitulah Pengalaman mendapat respon cepat Yamaha membantu konsumen yang motornya mogok. Thnaks to mbah Permana gelora cinta, Yamaha Agung Motor Batang dan yamaha Indonesia. Salam semakin didepan!! hee.he..

About yudibatang 2648 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

2 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Servis motor gratis Yamaha untuk Korban Banjir di Jawa Tengah |

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.