Motor Honda servis dibengkel yamaha, baru kali ini nemuin langsung

motor honda servis dibengkel yamaha

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel ringan namun bisa untuk hiburan. Yups,.. Motor Honda servis dibengkel yamaha , Dulu saya tahu hanya lewat poto – poto yang beredar di medsos. Nah,.. hari minggu tanggal 26 Desember bulan lalu, saya baru nemuin sendiri Motor Honda servis dibengkel yamaha.

Ceritanya saat itu saya lagi menyervis motor matik Yamaha Mio Z yang biasa dipakai istri saya. Saat selesai diskusi dengan mekanik dan motor naik ke tempat servis, Datang motor Matik premium bermerk Honda. Yups Honda PCX 150 warna merah yang dikendarai oleh seorang bapak – bapak berumur sekitar 60 tahunan. SiBapak tersebut tanpa basa – basi langsung mengendarai motor honda pcx nya naik ke area bengkel sambil tersenyum-senyum.

motor honda servis dibengkel yamaha

Dan sikepala mekanik juga tersenyum sembari menyapa sibapak. Saya amati, para mekanik yamaha ini tetap santai dan wellcome melayani konsumen walau konsumen tersebut bukan pengguna motor yamaha. War,.. byasah!! He,.. he.. Saya tidak tahu alasannya mengapa sibapak tua pengguna motor matik Honda PCX 150 itu menyervis motornya di bengkel resmi Yamaha. Ada beberapa kemungkinan menurut opini yudibatang. Yang pertama Bengkel Honda jarang yang buka di hari minggu. seandainya ada yang bukapun sekitar jam 11an sudah tidak menerima servis. karena konsumen yang mengantri banyak. Yang kedua si bapak butuh servis cepat, dan bengkel resmi yamaha umumnya tetap buka pada hari minggu. Mungkin pikiran para mekanik ini, apapun merk motor orang yang nyervis yang penting dapat uang he,.. he..

Baca juga Cara lepas dari sifat fanatik merk motor

About yudibatang 2648 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.