Merokok sambil naik motor yang baik agar tidak mengganggu orang lain

merokok sambil naik motor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Merokok adalah satu tindakan menghisap sebuah benda berbentuk stik yang didalamnya terdapat tembakau dan digulung dengan kertas. Semua orang tahu merokok tidak baik untuk kesehatan. Di Indonesia sendiri ada tempat-tempat khusus yang orang-orangnya benar – benar tidak boleh merokok. Antara lain seperti di rumah sakit, mall, kantor-kantor pemerintahan yang ber AC, kereta api dan lain-lain. Nah,.. yang paling menyebalkan adalah merokok sambil naik motor.

Baca juga Makanan dan minuman sahabat biker, Kopi rokok dan gorengan

Banyak keluhan seputar tindakan orang yang merokuok sambil naik motor. yups,.. karena kalau pas menghisap rokok sambil noaik motor dan abu rokoknya jatuh terkena angin. abu rokok bisa mengenai muka bahkan mengenai mata pengguna jalan lain yang ada dibelakangnya. Naah,.. bagaimana cara merokok sambil naik montor yang baik agar tidak mengganggu orang lain? ini dia.

artikel horor

1.Saat anda sedang naik motor dan ingin merokok sekali namun motor harus tetap jalan. Masukan sebatang rokok dimulut anda namun jangan dinyalakan dulu sampai anda tiba di tempat tujuan.

2. Saat anda naik motor dan anda ingin merokok sekali, berhenti dan menepilah sejenak. Anda bisa tetap naik diatas motor yang distandar tengah dan menyalakan sebatang rokok. lalu anda bisa menikmatinya tanpa mengganggu irang lain.

3.Saat anda naik motor dan ingin merokok, berhentilah ditempat – tempat peristirahatan yang menyediakan minuman seperti kopi, teh dan lainnya. Karena merokok doang nggak ada minuman dan cemilan rasanya kurang enak.

3.Saat anda naik motor dan ingin merokok namun motor harus tetap jalan. carilah tempat riding yang sepi yang kemungkinannya sangat kecil ada orang lain dibelakang anda. misalkan naik motor ditengah hutan atau naik motor ditengah gurun pasir yang tandus. Silahkan dinikmati rokoknya sepuasnya.

Nah,.. itulah beberapa cara – cara merookok sambail naik sepeda motor yang baik versi yudi batang agar tidak mengganggu orang lain. Ndang aduso mbah,.. nanti malam rencananya ada artikel horor.

About yudibatang 2653 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

6 Komentar

  1. wkwkwk,ngih mbah
    pernah dulu jaman masih awal rokokan,pas naik motor sambil ngisep rokok ada bis nyalip otomatis abu nya langsung kena mata 3 hari merah,setelah itu kapok.

  2. Wkwkwkwkwk tips no 2 bener2 dah 😂😂😂😂,

    Nggih mbah, intinya sebisa mungkin kalo mau merokok jangan sambil berkendara baik motor ataupun mobil

  3. Tips terakhir, puntung rokoknya jangan dibuang di jalan sambil jalan.

    Bisa kena orang lain yg lewat, atau mengakibatkan kebakaran kalau kena daun kering pinggir jalan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.