Motor gledekan, walau sudah eprek-eprek tetep dipake

motor gledekan

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Sepeda Motor gledekan maksutnya adalah sepeda motor yang dipakai dalam aktifitas keseharian melewati segala medan dan cuaca. sepeda Motor gledekan ini biasanya dipakai dalam waktu yang cukup lama. Bisa berumur antara 10 sampai 20 tahunan. Namun siempunya tidak mau mempensiunkannya atau menjualnya. Yah,.. sepeda motor begini kalau dijual katanya “nggak ada harganya” alias harganya murah sekali. Mau menjualnya namun sayang. Akhirnya sopemilik tetap memakai sepeda motor ini sampai seambrolnya.

Baca juga Motor kenangan haruskah disimpan atau dijual

Motor gledekan ini walau kondisinya sudah mengenaskan namun sipemilik masih tetep memakainya untuk beraktifitas sehari – hari. Biasanya untuk alat transportasi jarak dekat dan sebagai kuda beban. Misalkan buat mengantar membeli makan diwarung dekat rumah. untuk membawa beras, buat mengangkut galon dan lain sebagainya.

orang malas pake helm

pernah juga yudibatang berkunjung ke rumah seorang rekan master motuba namanya Mbah susilo Pandoyo. beliau menjemput yudibatang dekat jalan tol meruya Jakarta menggunakan motor gledekannya. Suzuki Shogun 125 lawas. Menurut mbah Susilo, beliau memarkir motor geldekannya depan pagar rumah. Mbah sus berpikir motor begitu mana ada maling yang mau. namun mbah Susilo tetap memasang pengaman di motornya dengan cara menambah saklar ON/Off di tempat yang tersembunyi.

ternyata banyak orang yang memiliki motor gledekan. Biasanya mereka memiliki sepeda motor lain yang lebih bagus. Dan mereka menggunakannya untuk acara – acara formal atau untuk keluar kota menempuh jarak yang jauh. Misalkan seorang biker bernama muslim. Beliau memiliki motor sport full fairing Honda CBR 250 RR dan motor bekas lawas bin gledekan honda supra fit. Bila Muslim mau ada acara resmi, misalkan kondangan ataupun urusan pekerjaan. muslim menggunakan motor sportnya Honda CBR 250 RR. namun bilaMuslim mau membeli air mineral galon, muslim menggunakan honda supra fit lawasnya. Jadi, sepeda motor utama terjaga keamananya.

jadi masing – masing sepeda motor sudah ada tugasnya. Mungkin juga anda memiliki sepeda motor gledekan dirumah.

About yudibatang 2653 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

2 Komentar

  1. Kadang2 wis kadung sayang mbah, jd g tega mau d jual ato d lepas. Saya sendiri sampai saat ini kemana2 pakai suzuki thunder 125 lansiran taun 2005, saya rawat baik2 dan pake tiap hari meski udah ada motor lain d rumah, rasanya beda klo d tumpak’i mbah wkwkwkwkwkwkwkwkw

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.