Penyakit Honda CBR150R 2021, Rantai kemrosak dan cover shock pecah

penyakit Honda CBR150R 2021

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Honda CBR150R 2021 masih anget baru dilaunching pada tanggal 12 Januari 2021. Nah,.. ternyata walau honda CBR150R generasi terbaru ini banyak ubahan terutama pada sektor tampilan dan shock depan. Namun tetap ada penyakit Honda CBR150R 2021 mulai terlihat. yang pertama penyakit khas bawaan motor sport Honda AHM. Yups,.. rantai kemrosak bin kemricik alias berisik sikili. namun walau demikian, motor sport full fairing 150cc buatan Astra Honda Motor ini penjualannya terlaris dibandingkan dua kempetitornya. yaitu Yamaha r15 V3 dan Suzuki GSX-R150.

Info Penyakit Honda CBR150R 2021 ini yudibatang dapatkan dari seorang member grup facebook Bekakas. Beliau bernama bro Firdaus. Atas ijin beliau, info penyakit Honda CBR2021R 2021 yudibatang sajikan dalam artikel tersendiri. Dalam status facebook beliau disebutkan, bahwa awalnya bro Firdaus mau mengganti rantai bawaan Honda CBR150R 2021 miliknya dengan rantai after market. Saat itu yudibatang, mengapa motor masih termasuk kinyis – kinyis secara umurnya baru sekitar sebulanan tapi rantainya mau diganti.

penyakit honda CBR150r 2021

Ternyata Bro Firdaus merasa tidak nyaman dengan suara kemricik bin kemrosak yang bersumber dari rantai bawaan honda CBR150R ini. Dan tanpa sengaja, Bro firdaus menemukan “defect” atau cacat pada motor Honda CBR150R miliknya. Yups,.. cacat pecah pada cover shock belakang. Saat itu juga Bro firdaus langsung mengajukan klaim kepada pihak delaer dan Beruntung, langsung direspon dan cover shock belakang yang pecah langsung diganti dengan cover shock yang baru.

Nah,.. Pemilik sepeda motor terustama yang masih baru, dituntut untuk “care” dengan motor barunya. Tujuannya agar bisa tahu bila ada defect atau cacat pada sepeda motor tersebut. caranya gampang,.. motornya sering – seringlah disawang-sawang atau di pandang – pandang. Seperti pada artikel yang pernah saya tulis disini Memandang motor kesayangan perlu dilakukan agar tahu kondisi motor

About yudibatang 2648 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.