Helm anti maling, pemotor perlu memilikinya

Helm anti maling

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Helm banyak macamnya, ada helm proyek, helm astronot dan juga helm untuk sepeda motor. Helm sepeda motor adalah salah satu perangkat keaamanan berkendara sepeda motor yang sangat penting. Fungsinya untuk melindungi kepala dari benturan. Sejalan dengan pesatnya penjualan sepeda motor dan banyaknya masyarakat yang menggunakan sepeda motor, maka produsen helmpun terus dan meningkatkan produksi hem sepeda motor. namun hingga sekarang belum ada produsen helm yang menciptakan helm anti maling.

helm anti maling

Helm sepeda motor yang dijual dimasyarakat vanyak macam dan jenisnya. Mulai dari helm abal-abal, helm kelas sedang, helm kelas dan helm kelas premium serta helm import yang branded yang harganya muahal. Pepatah mengatakan “Ada gula ada semut”. Begitu juga dengan helm untuk sepeda motor, pasti ada orang yang profesinya sebagai maling helm. para pelaku pencuri helm ini sudah sangat hafal dengan helm bermerk terkenal. Mereka sudah tahu merk helm yang bisa cepat dijual dan memiliki harga yang relatif “tinggi”. Makanya seorang pemotor yang cerdas dituntut memiliki dua buah helm.

Helm anti maling

1.Helm untuk jarak dekat

Dalam aktifitas keseharian tentu kita sering bersepeda motor menempuh perjalanan jarak yang dekat. misalnya saja pergi kewarung, pergi membeli makanan, pergi mengisi pulsa atau quota dan lain sebagainya. Nah.. helm sepeda motor untuk perjalaann jarakdekat, lebih baik menggunakan helm “biasa”. Biasanya maksudnya helm murah tapi sudah standar SNI. contohnya helm hadiah dari pembelian sepeda motor. Seperti helm TRX dari Honda. Yah.. biasanya maling helm enggan mencuri helm – helm beginian.

Apalagi yang kondisinya sudah buluk, visor helmnya sudah kusam dan juga visornya sudah klotak – klotak. karena helm- helm beginian kalau dijual jarang peminatnya plus harganya sangat murah sekali. Biasanya yang mau menampung helm beginian ya pasar loak kelas krotak. Namun helm ini termasuk jenis Helm anti maling. Dan seandainya helm untuk jarak dekat ini hilang dicolong maling, kita nggak terlalu menyesal. yups,.. karena harganya relatif murah, bisa beli lagi lah.. he.. he.

helm ink dan kyt inceran maling

2.Helm untuk jarak sedang dan jarak jauh

Helm sepeda motor yang kedua adalah helm yang “bagus” secara merk, tampilan dan safetynya. Hem – helm sepeda motor yang bagus biasanya merknya sangat terkenal. Apalagi helm – helm impor branded seperti yang dipakai para pembalap motogp. Wiss,.. kalau naruh sembarangan, bisa langsung diembat sibelang. Maling helm ini tau merek-merek helm yang cepat dan laku dijual. Namun karena melakukan perjalanan naik motor jarak menegah atau jarak jauh, sipemotor akan lebih “care” dengan helm miliknya. Misalkan saja pergi keMall, tentu Helmnya sekalian dibawa masuk kemall atau dititipkan ketempat penitipan helm. Jadi, apakah anda sudah memiliki dua buah helm sepeda motor?

Baca juga Helm TRX Honda, sering dibuli padahal kalian memakai setiap hari

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.