Telat maen motor bisa lupa dengan keluarga

telat maen motor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel lamunan ora bisa turu. Sudah dari sananya, bahwa yang namanya laki – laki itu biasanya memiliki kesukaan dengan yang namanya mainan. Walaupun bentuk fisiknya sudah tua, tapi mainan jalan terus. Ada yang suka mainan robot-robotan atau bahasa kerennya Gundam. ada yang suka mainan Die cast atau mobil – mobilan. mainan burung kicau, hingga mainan motuba dan maen sepeda motor. Sepanjang masih bisa mengatur waktu dengan keluarga, it’s Okay. yang penting nggak maen perempuan! bahaya! Nah kusus maen motor, itu ada masanya bagi masyarakat umum . Kalau telat maen motor bisa lupa dengan keluarga.

Telat maen motor, waspadalah

gaya naik motor

Telat maen motor maksudnya di saat orang itu umurnya relatif masih muda, namun belum kepikiran maen motor. Bisa disebabkan faktor ekonomi, faktor ngurusi keluarga, faktor pekerjaan dan lain-lain. nah,.. setelah umur beranjak tua, barulah datang kesempatan maen motor. Biasanya kalau sudah gila motor begini, apapun keinginannya tentang motor harus dipenuhi. maen motor diantaranya maen motor tentang modifikasi, maen motor tentang touring, maen motor ikutan klub motor, maen motor tentang balapan dan lain – lain.

touring jauh dengan motor

Ada satu artikel yang pernah saya tulis tentang pengalaman seseorang gara – gara ikutan klub motor keluarganya hampir hancur. disini linknya Curhat teman gabung klub motor hampir membuat rumah tangga bubar Monggo silahkan maen motor, namun perlu disesuaikan dengan kondisi masing – masing. Bahagia menurut kita belum tentu bahagia menurut orang lain. misal ada pemotor sudah berumur diatas 40 tahuanan. sudah memiliki istri yang cantik nan semlohai. memiliki anak yang lucu – lucu dan pintar. tapi lebih memilih touring kegunung dilawani tidur di tenda bersama teman2 touringnya. Bagi orang awam memandang pemotor tersebut adalah tindakan bodoh. Namun bagi sipemotor tersebut, itu adalah kegiatan yang nikmat. kalau memang tingkat ekonominya sudah bagus dan semua kebutuhan terpenuhi. it’s okay.

Nah,.. yang telat maen motor tapi kondisi ekonominya pas-pasan yang bikin runyam. Buat makan aja susah malah toring – toringan sampai meninggalkan keluarga. padahal keluarganya dirumah kebutuhannya belum terpenuhi. so, kadangkala telat maen motor bisa lupa dengan keluarga. Waspadalah!

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Trackback / Pingback

  1. GPX Demon GR165R Bangladesh : Harga Rp.59 Jutaan, Power 17HP - Pertamax7.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.