Menegur orang gangguin kucing, perlu dilakukan dan jangan takut

menegur orang gangguin kucing

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Artikel out of the topic. Yups Menegur orang gangguin kucing. Kelihatannya sepele, namun bisa membuat sikucing terlepas dari belenggu oranmg usil dan bisa membuat orang yang ngusilin malu sendiri. Ngusilin dalam hal ini tindakan yang cenderung mengarah kekerasan. Misalkan ada kucing lagi jalan lewat, tiba – tiba ada orang yang melempar sesuatu kearah sikucing itu. padahal sikucing tidak punya salah apa-apa dengan orang tersebut.

Nah,.. Saya memiliki pengalaman menegur orang ngusilin kucing. Ceritanya begini.. hari senin tanggal 1 maret, sekitar jam setengah enam pagi seperti biasanya saya naik motor berboncengan dengan istri menuju stasiun kereta Api Batang. Bahasa gampangnya istri mengantar saya ke stasiun kereta. Selanjutnya saya naik kereta api menuju ke Cirebon jawa barat untuk bekerja. Sementara istri kembali pulang kerumah. Perlu pembaca ketahui, kemanapun saya pergi biasanya saya membawa makanan kucing instant yang saya taruh di saku tas ransel. Jadi kalau ketemu kucing saya bisa berbagi makanan.

Menegur orang gangguin kucing

nah kembali ke cerita. Saat motor sudah memasuki halaman stasiun, dari kejauhan saya melihat ada tiga orang ojol yang nongkrong distasiun. Salah satunya kakinya sedang menggeser – geser kucing, seperti mengusir sikucing agar tidak berada didekat mereka. Sikucing beranjak pergi, tapi si ojol terus mengejar dan menempelkan sepatunya sembari menggeser badan si kucing. pas saya sampai disamping si ojol, reflek saya hentikan motor dan menegur sambil melihat wajah si Ojol.. “Mas! .. melasoohh!! kucing ora ngganggu koh .. ditendangi!”. Translate “Bang!,.. kasihan lah!!.. Kucing nggak ganggu kok kamu tendang!”. Si Ojol masih berkilah “Bla..bla…nganu..anu.. “.

Baca: Kucing liar, bila kita tak mampu memberi makan janganlah menyiksanya

menegur orang gangguin kucing

Setelah memarikir motor, saya langsung menyapa sikucing “pus..pus..pus.. ” sembari mengambil makanan kucing yang ada disaku tas. Saya keluarkan makanan kucing instant diatas paving stasiun dan sikucing langsung menyantapnya. terlihat sikucing sangat lapar. Sementara si ojol masih memandangi aksi saya sambil “kisinan”. Selanjutnya saya pamitan dengan istri dan segera memasuki loby stasiun. Rupanya sikucing mengikuti dan mengeong-ngeong.. Saya keluarkan lagi makanan kucing disaku tas saya. dan saya berikan agak banyak makanan kucingnya. selanjutnya saya mencetak tiket dan memasuki area kusus penumpang kereta api. So,.. bila anda penyayang binatang khususnya kucing, dan melihat seseorang yang sedang mengusili atau mengganggu kucing. Tegur saja! jangan takut! orangnya bakalan malu sendiri.

Bonus video kucing nangkap burung pipit bin manung emprit

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.