Oli untuk motor lama yamaha, gunakan Yamalube XP-50

oli untuk motor lama yamaha

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Oli merupakan kebutuhan wajib bagi sepeda motor. Oli untuk mendukung kinerja sepeda motor agar berfungsi dengan baik saat digunakan. Yamaha pun menyediakan berbagai macam tipe oli untuk mesin motor. yang terbaru di bulan Maret 2021 ini diluncurkan Yamalube XP-50 bagi konsumen Yamaha. Yamahlube xp-50 adalah Oli untuk motor lama yamaha.

Cara mengganti oli sendiri pada sepeda motor

Yamalube XP-50 Motor Oil diformulasikan Yamaha Motor Company Jepang untuk motor kopling basah Yamaha. diformulasikan untuk sepeda motor yang di produksi tahun 2010 ke bawah atau oli untuk motor lama yamaha. Motor lama berumur lebih dari 10 tahun ini membutuhkan perawatan dan perlindungan maksimal. Dengan kekentalan 20W-50 dan mineral base oil, keunggulan Yamalube XP-50 membuat suara mesin motor lebih halus. Menjaga komponen mesin tetap bersih dari endapan. Dengan anti dispersant (zat aditif untuk menjaga kekentalan oli) sehingga dapat bekerja pada temperatur rendah, menjaga komponen mesin dari slip kopling. Selain itu, oli ini memiliki kestabilan daya oksidasi yang tinggi yang mampu menjaga kekentalan.

Oli untuk motor lama yamaha dibawah 2010


oli untuk motor lama yamaha
Yamalube XP-50


“Perawatan sepeda motor memerlukan oli yang berkualitas. yang terbaru Yamaha menghadirkan Yamalube XP-50 untuk motor kopling basah Yamaha produksi tahun 2010 ke bawah. Keunggulan formulasinya, kekentalan dan kandungannya mendukung performa motor dan menunjang mobilitas sehari-hari. Aktivitas berkendara pun semakin menyenangkan dengan menggunakan pilihan oli yang tepat”. ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamalube XP-50 dipasarkan dengan harga terjangkau, Harga Eceran yang Disarankan (HED) Rp 31.000 untuk volume 800 ml. dan saat ini telah didistribusikan ke seluruh Indonesia. Kehadiran Yamalube XP-50 melengkapi daftar jenis oli untuk sepeda motor kopling basah Yamaha. yang sebelumnya telah tersedia Yamalube Gold Motor Oil dan Yamalube Silver Motor Oil yang diformulasikan Yamaha untuk sepeda motor tipe kopling basah produksi tahun 2011 ke atas.

Yamalube Silver Motor Oil dan Yamalube Gold Motor Oil memiliki kekentalan 20W-40 dan 10W-40 serta semi-synthetic base oli yang didesain khusus untuk sepeda motor berteknologi injeksi Yamaha yang bermanfaat untuk melumasi celah sempit pada komponen mesin, serta melumasi dan melindungi secara maksimal.

Untuk informasi lengkap mengenai oli Yamalube silakan kunjungi website resmi Yamaha di https://yamaha-motor.co.id/part-accessories/yamalube/

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.