Spek Suzuki Address drag lawan PCX160 dan Nmax155

Spek Suzuki Address drag sentul

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,… akhir bulan Februari tahun 2021 kemarin terjadi kehebohan drag antara Honda PCX160 vs Yamaha Nmax155. Keduanya skutik standar milik konsumen. Dan ridernya terdari dari beberapa blogger roda dua yang kondang seperti Iwanbanaran, Irwan dan Kobayogas yang berwajah mirip walikota Bandung pak Ridwal kamil,.. he..hee.. Namun ada satu motor matik entry level yang ngrecokin acara drag geger geden tersebut. Yups,.. suzuki Address! namun spek Suzuki Address drag lawan Honda PCX160 dan Yamaha nmax155 ini sudah tidak standar. Alias sudah korekan dikit.

Baca Top speed Vixion yudibatang setelah empat tahun pemakaian,.. masih 150 km/jam

spek suzuki address drag

Perlu anda ketahui, ketiga skutik itu milik salah satu warga Citayem kabupaten Bogor. Beliau bernama Bro Ikhsan yang membeli secara cash dengan uang pribadi. Bro Ikhsan ini salah satu simpatisan suzuki, namun welcome pada sepeda motor produk non suzuki. Dan Bro ikhsanpun tidak memiliki motifasi bikin konten video di youtube agar viewernya banyak dan subscribenya banyak. Pokoke ora urusan, bodo amat seandainya ada yang mengkopi videonya. Intinya bro Ikhsan ingin membuktikan performa dari kedua motor matik premium tersebut dan melepas suzuki Address kilikannya buat ngrecokin he.. he.

drag pcx160 vs nmax155

Oh ..iya hasil Drag Honda PCX160 vs Yamaha Nmax 155 secara umum Pcx menang diputaran bawah dan Yamaha Nmax menang diputaran atas. Drag 400 meter dimenangkan oleh Yamaha Nmax 155.

Spek Suzuki Address Drag kilikan bro Ikhsan

Pertama – tama sebagai penunggang suzuki Address, saya ikut bangga dengan capaian Suzuki Address kilikan bro ikhsan ini. Karena skutik yang katanya kurang laku dan harga sekendnya 3 jutaan, ternyata bisa bikin kocar kacir skutik premium yang kubikasi dan power mesinnya jauh lebih besar. ini dia Spek suzuki address drag lawan pcx160 dan yamaha nmax155. Rider Suzuki Address bernama Bro Heri Atmaja member Suzuki Address Indonesia.

Spek Suzuki Address drag

Mesin Over size 200

CVT full upgrade semua depan dan belakang

Koil TK, Luminor cable racing harian

Busi suzuki Brugman 200

Oli mesin Aral Supertronic

Spek kirian :

-Rumler Mio J custom + Roller 10 gram

-Belt Original Suzuki Address

-Kampas ganda suzuki Address standar versi ekspor

-Mangkok ganda suzuki Address standar versi ekspor

-Pulley belakang Custom,..

-Velk jari-jari

-ban FDR XT

Dino test suzuki address
Power Suzuki Address tahun 2016 milik Bro ikhsan ada di angka 10,3 Hp

Tenaga atau power suzuki address setelah di oprek meningkat menjadi 10,3 HP. lebih tinggi dari standarnya yang hanya 5,9 HP. Bagi anda yang penasaran ingin mengoprek motor matiknya biar lebih joss, anda bisa menyambangi bengkel sederhana milik Bro Ikhsan yang bernama YONS MOTOR yang beralamat di PONDOK TERONG (Samping garment aneka tusma/ belakang tenda Indihome). Bro ikhsan juga bisa menghilang penyakit gredek pada Honda Vario series dengan racikan sendiri.

bengkel address yons motor

Baca Review Suzuki Address 3.5 tahun pemakaian, bandel dan realistis

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

12 Komentar

    • Power klaim pabrikan itu diukur dari crank atau on crank. Kalau yang suzuki address yang di dino itu power on wheel atau power setelah melewati penyaluran tenaga ke roda belakang. dan suzuki address ini sudah berumur 5 tahun dan km nya sudah mencapai 136 ribu. begitu mbah Bodro :v

  1. Mantab bener Suzuki Address,.. kalao dihitung OS 200 CCnya naik sekitar 122CC. dengan ubahan sedikit sudah bisa ngepretin PCX dan nmax. PCX mesin over bore tapi performa loyo

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.