Suzuki Ecstar Motogp 2021 resmi diluncurkan, ada Monsternya.

Suzuki ecstar motogp 2021

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Suzuki Ecstar Motogp 2021 Menjadi salah satu team MotoGP yang terakhir meluncurkan pembalap dan livery resmi untuk musim balapan MotoGP tahun 2021. Suzuki meluncurkan team resminya di Sirkuit Losail Qatar. Waktunya mepet sekali pas menjelang dimulainya test Pra-musim Pertama. Suzuki secara resmi memperkenalkan dua pembalap muda andalan yang sama dengan musim motogp tahun 2020 lalu.

Suzuki Ecstar Motogp 2021

Pembalapnya adalah Joan Mir dan Alex Rins dengan motor Suzuki GSX-RR 2021. hanya Suzuki team Pabrikan yang tidak merompbak komposisi pembalapnya. Dilihat secara keseluruhan, Livery yang dipakai team suzuki Ecstar motogp 2021, masih identik dengan Livery team suzuki yang dipakai di tahun 2020 lalu. Yah,.. mungkin livery 100 tahun suzuki ini membawa hoki. Oh iya, ditahun 2021 livery team suzuki ecstar mendapatkan tambahan logo minuman Monster Energy. bagi yang belum tahu tentang minuman Monster Energy bisa dibaca diartikel bawah ini.

Sejarah Monster Energy Drink

Suzuki Ecstar motogp 2021
Logo Monster Energy

Logo Monster Energy berada pada empat tempat di motor Suzuki GSX-RR. yang pertama Logo monster berada Under Cowl, difairing bagian bawah. kemudian di bagian atas Spakbor depan. dan yang keempat berada di samping wind shield. 

motor Joan mir 2021
Suzuki GSX-RR 2021 tunggangan Joan Mir

Sinichi Sahara mengatakan “2020 adalah musim yang fantastis buat kami, kami ingin mempertahankannya di tahun 2021. Setelah keluarnya Davide Brivio kami awalnya merasa kehilangan. namun kami sadar bahwa kami memiliki banyak super expert, super profesional Staff di team yang memiliki Skill serta kemampuan lebih dari cukup untuk mengkompensasi kehilangan ini. Juga kami memiliki dua super strong rider Joan dan Alex . mereka adalah calon kuat juara tahun ini, Juga dari dukungan insinyur factory, Test team, test rider, kami pikir kami 100% siap memulai Musim ini “.

Suzuki GSX-RR 2021 tunggangan Alex Rins
Suzuki GSX-RR 2021 tunggangan Alex Rins

Ken Kwauchi menjelaskan : “Berdasarkan regulasi Kami tidak bisa mengubah banyak daerah mesin. namun tentu , insinyur kami di Jepang meneruskan pengembangan motor step by step. Dan dengan performa team serta pembalap, kami yakin bisa meningkat dibandingkan tahun lalu, Kami percaya diri dan tidak khawatir“.

Sumber Suzuki-Racing.com

About yudibatang 2663 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.