Bekal touring biker dana cekak,.. Celana dan sempak satu biji

bekal touring

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,,… Touring kususnya sepeda motor, adalah perjalanan menggunakan sepeda motor yang bertujuan menuju suatu tempat dengan menikmati pemandangan dan tempat – tempat indah yang dilaluinya. perjalananTouring ada macam-macam jenisnya, umumnya hanya ada dua. yaitu touring jarak pendek dan touring jarak jauh. Touring yang bagus biasanya direncanakan jauh-jauh hari. dengan mempersiapkan segalanya, mulai dari kondisi motor, keuangan dan waktu yang tepat. namun ada juga touring pemotor bergejil yang persiapan cenderung dadakan. kadang ada yang dibela-belain menyekolahkan BPKB motornya agar dapat dana segar. nah,.. bekal touring juga ada dua macam. yang bertama bekal touring bagus dan bekal touring ngirit.. wkwkwk..

bekal touring

Saya akan menuliskan tentang bekal touring ngirit. Biasanya hal-hal tentang bekal touring jarang terekspos berdasarkan pengalaman pribadi. Pada umumnya biker laki-laki kususnya yang masih jomblo, kalo mau touring enggan membawa barang gembolan terlalu banyak. Paling banter cuman satu tas ransel. Biasanya isinya kaos 1 biji, handuk, sarung, celana pendek, cas Hape, jas hujan, makanan dan minuman. Nah.. ini dia bekal touring biker dana cekak :

Bekal touring biker dana cekak

1. Celana panjang

Biasanya anak klub motor kalau touring celana yang dibawa cuman satu biji. jadi bila kehujanan dan basah, ya tetep aja yang dipakai celana itu sampai kering sendiri.

2. Sempak atau Celana dalam

Hhmm… ini yang paling umum, biasanya biker dengan budget cekak kalau touring bawa celana dalam cuman satu biji. Ya yang dipakai itu itu saja. Lha? terus kalau kotor gimana? ya dibalik. pertama yang pake side A, besoknya dibalik pake side B. seperti pada kaset pita djadoel wkwk. kalau kotor lagi ya Side A lagi.. he.. he.

3.Kaos kaki

Umumnya kaos kaki juga bawanya cuman satu biji. kalau kotor ya dibalik. kalau basah ya, dibiarkan sampe kering sendiri sampe-sampe itu kaos kaki kalau dilepas pas siang hari dirubung lalat dan kalau dilepas malam hari, diatasnya dirubungin nyamuk… he..he.

4.Tidur

Karena suasana pas toring itu berbeda dengan suasana keseharian, umumnya biker klub motor menjadi kurang tidur. makanya biker petoring dengan dana cekak lebih sering tidur seadanya. kalau bahasa jawanya ya tidur “sak enggon-enggon”.  sampe-sampe kalau sudah capek banget lihat emperan toko yang lantainya keramik langsung bayanganya kasur emput hotel berbintang sepuluh.

5.makanan

Umumnya makanan standar biker petoring ya nasi dan lauk. tapi mekanan yang lebih bersahabat biasanya Mie instant, gorengan dan kopi.

6. Mood saat Perjalanan

Biasanya para biker petouring kalau pas berangkat semangatnya luar biasa berapi-api. Tapi giliran pas pulang semangatnya sudah kendor atau malas sekali. Kadang-kadang karena saking malasnya, ada biker yang pulangnya naik bis atau kereta dan motornya dipaketin atau diangkut pake trek. 

Baca solusi tempat menginap untuk petoring dengan dana cekak

Pengalaman touring Tidur dimasjid diusir penjaga masjid

About yudibatang 2672 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

2 Komentar

  1. sampeyan kuwi pancen kreatif….. nganti semene, durung ono blogger otomotif sing iso mengaitkan sempak dengan konten otomotif.. out of the box.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.