Netesin jeruk nipis ke bekas korban ketabrak kereta, di teror setiap malam! ngeri!!

netesin air jeruk nipis
pengalaman horor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. malam jumat,.. waktunya artikel horor!! hihihi…. Artikel horor kali ini menceritakan tentang pengalaman netesin jeruk nipis ke bekas korban yang kecelakaan tertabrak kereta. Ngeriii bro! siapkan botol aqua kosong.. siapa tau sampean ketakutan kalau mau kencing ke belakang rumah. Pengalaman horor ini di ceritakan oleh rekan yang bernama bro ryo Adi. Ceritanya begini…

Kejadian sekitar tahun 2000an awal didaerah pinggiran kota Solo Jawa tengah. Suatu sore sekitar jam empatan, Ryo dan teman – temannya sedang berkumpul dilapangan sepak bola. Lokasi lapangan berdekatan dengan kuburan dan tepat berada dipinggir rel kereta api. baru saja pertandingan sepak bola dimulai, ada kereta yang lewat. Sehabis kereta lewat, jarak sekitar 500 meter dari lapangan terlihat banyak kerumunan orang. Ternyata ada cewek korban tabrak kereta, dan kondisinya mengenaskan (maaf), tubuhnya hancur. Dengar2 korban memang berniat bunuh diri. Ryo dan teman – teman yang sebayanya tidak berani melihat.. ngeri!

Namun ada beberapa orang dewasa yang ikuta berlari menuju lokasi untuk melihat korban yang tertabrak kereta api. lalu terdengar suara ambulan yang mau mengambil jasad yang tertabrak kereta api. Pertandingan sepak bolapun bubar. Namun Ryo dan empat temannya masih berada dilapangan sepak bola. Ke empat teman Ryo berdama didid, Tatang, Sukro dan Heri. (semua nama samaran).

Netesin jeruk nipis ke bekas korban ketabrak kereta

Kurang lebih satu jam, evakuasi korban selesai dan segera dibawa ambulan. warga sekitar ikutan membantu membersihkan sisa-sisa bekas kecelakaan dengan cara menyiram dengan air, menutupi dengan pasir dan lain-lain. Ryo dan empat temannya pada awalnya takut, namun lama-kelamaan mereka penasaran juga dan ingin ikut melihat lokasi orang ketabrak kereta tadi. nah,.. kisah horor ini bermula dari sini. ketika ada yang menceritakan tentang netesin jeruk nipis pada bekas korban kecelakaan.

Baca Air jeruk nipis bisa membangkitkan arwah korban kecelakaan

Ryo dan empat temannya banyak yang percaya, karena mereka masih bocah sekitar kelas enam SD. Tapi,.. ternyata si Tatang malah nantangin! tatang ini terkenal bandel dan berani. selanjutnya karena Tatang sudah nantangin, teman yang meneceritakan tentang air jeruknipis bisa membangkitkan arwah, maka dibuatlah taruhan, bila Tatang berani netesin jeruk nipis ke bekas korban ketabrak kereta, tatang akan ditraktir makan disekolah.

Setelah lokasi bekas kecelakaan agak sepi dan hanya ada beberapa orang yang lagi ngobrol. Ryo, tatang dan teman lainnya bergegas menuju lokasi kjecelakaan. Entah dapat dari mana, Si tatang sudah memegang Jeruk nipis! Dan si tatang mulai memeras jeruk nipis dan netesin air jeruk nipis dibekas ceceran darah yang tersisa di rel kereta! wedan! nggak ada ahlak si Tatang! Seketika Ryo meras bulu kuduknya berdiri! mak prekitiikk!! Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, ryo bergegas pulang kerumah diikuti teman lainnya.

netesin jeruk nipis

Gara -gara Netesin jeruk nipis .. di teror pocong!

Disebuah perempatan dekat rumah, mereka berpisah pulang kerumah masing-masing. Tak terasa saat sampai di rumah sudah menjelang waktu solat maghrib. Ryo istirahat sebentar buat menghilangkan keringat. Saat ryo mau mandi, dia merasakan nggak enak hati. ryo merasa ikut bersalah dan terbayang bekas ceceran darah korban kecelakaan ketabrak kereta tadi. saat mau masuk kedalam kamar mandi, Ryo merasa ada yang mengikutinya. Ryo terus berjalan menuju kamar mandi,.. namun bayangan bekas ceceran darah itu terus menghantuinya! ryo berdiri sejenak didapur, sembari menunggu adzan magrhrib yang teelah berkumandang selesai. Setelah selesai adzan magrib, ryo berkegas cepat masuk kedalam kamar mandi dan segera mandi dengan cepat! Byur!Byur! terus handukan langsung keluar kamar mandi.

terjebak ditangga darurat hotel

Dan ternyata benar!! Selesai ryo mandi, didepan rumah ryo terlihat orang – orang berlarian menuju kerumah Tatang! Menurut warga Tatang melompat dari lantai dua rumahnya! mungkin ini gara-gara meneteskan jeruk nipis ke bekas korban kecelakaan tadi. untungnya kaki si Tatang nggak patah. Tatang berteteriak ketakutan! katanya ada pocong cewek mengejar dia dari kamar mandi. Hiiii… Padahal setelah dicek, ternyata dikamar mandi tidak ada apa-apa. Tatang terus diteror penampakan pocong! Kejadiannya begitu terus sampai tiga hari berturut-turut!!. Tatang seperti jadi org gila. setiap tidur minta ditemenin. Tapi tetep saja tengah malem Tatang tiba-tiba bangun dan teriak-teriak ketakutan sambil lari-lari keluar dari rumah gak karuan. Akhirnya Tatang mengaku kalo dia telah neetsin jeruk nipis di bekas ceceran daging dan bekas ceceran darah orang yang kecelakaan ketabrak kereta tiga hari yang lalu!.

Kemudian pihak keluarga segera memanggil semacam kiyai untuk meruwat dan membersihkan Tatang dari pengaruh teror arwah korban kecelakaan. Setelah itu, barulah tatang merasa kembali normal dan sudah tidak diteror hantu pocongan lagi. Dari cerita horor diatas, janganlah iseng melakukan tindakan yang bisa mencelakakan diri sendiri.. hiiii…

Baca artikel horor lainnya :

Pengalaman uwak dihadang kuntilanak penunggu perempatan desa balapulang

Kisah tetangga hilang dibawa kalong wewe di desa balapulang Tegal

Pengalaman karyawan pabrik Lembur diganggu pocong

Pengalaman supir mobil rental diteror kuntilanak penunggu jembatan pungangan Batang

Pengalaman supir truk diganggu demit tanpa kepala saat ganti ban dialas roban

About yudibatang 2672 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

4 Komentar

  1. itu bukan arwah, kang.
    Tapi jin qorin yg terganggu oleh aksi pelaku.
    Kadang ada jin pengikut ato bahkan setan lain yg memanfaatkan
    aksi tsb utk membuat kaut manusia.

    Arwahnya (ruh) dah dialam barzah.
    Qorin malaikat jg pergi ke alam lain.
    Qorin jin inilah yg sering nampak/mengganggu.

  2. Mbok jangan ambil frase ceceran daging kang? Ambil diksi yang lain. Tapi saya juga nggak tahu ding, kata apa yang tepat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.