Pengalaman ketemu memedi jrangkong disiang bolong

memedi jrangkong

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 . Mohon maaf blog nglowong lama gak ada artikel baru. Juragane kerjaannya sibuks sekali plus susah dapat inspirasi karena tunggangannya motor metik he..he.. Tapi Insya Allah sekarang juragane kembali aktif menulis, disamping sudah bisa nyari celah untuk nulis, juga sekarang tunggangan saya sudah ada yang baru. yups,.. yamaha r15v2, ini bisa menjadi inspirator untuk menuliskan artikel-artikel baru yang mungkin berguna bagi para pembaca. Nah.. sekarang waktunya artikel horor… ceritanya nggak begitu serem. namun lumayanlah daripada nggak ada cerita horor baru. Dan ini baru pertamakali terjadi Pengalaman saya ketemu memedi jrangkong disiang bolong. saya menyebutnya meemdi jrangkong karena sepertinya jenis memedi ini belum memiliki nama resmi yang diakui masyarakat.

memedi jrangkong

Pengalaman horor ketemu memedi jrangkong ini kejadiannya relatif masih fresh. yups,.. kejadiannya sekitar seminggu yang lalu tepatnya hari rabu tanggal 26 Mei 2021. Oh,.. iya perlu pembaca ketahui, pekerjaan saya adalah inspector atau quality control produk mebel. Pekerjaan saya setiap hari selalu berpindah dari satu pabrik mebel kepabrik mebel lain. Sudah banyak cerita pengalaman horor ketemu para lelembut di pabrik – pabrik mebel. Salah satunya cerita tentang ketemu Pengalaman bertemu hantu nenek berjarik lusuh saat lembur dipabrik Okay.. kita lanjut cerita horor terbarunya. Ceritanya begini… Saat itu saya dapat job mengecek produk mebel kayu disebuah pabrik mebel di daerah galmantro Cirebon. Saya sudah sering berkunjung dipabrik ini, namun sebelumnya tidak pernah bertemu penampakan – penampakan aneh. Saya datang jam sembilan pagi dan langsung bekerja. Singkat kata waktu menunjukan jam 12 siang dan saatnya istirahat. Semua karyawan bagian produksi pada keluar pabrik untuk makan siang. dan karyawan staf kantornya hanya ada satu namanya Mbak Kori. Mbak kori ini juga sudah keluar untuk makan siang.kantor

Seperti yang lainnya, saya juga keluar pabrik untuk makan siang. Setelah selesai makan siang sekitar jam setengah satu, saya kembali kepabrik. Melewati pos satpam, saya menyapa pak satpam dan sambil ijin untuk masuk kedalam kantor. kantor ini terbuat dari bangunan permanan yang sekelilingnya terdapat kaca riben atau kaca gelap. saat saya berjalan disamping kantor dan memandang ke kaca,.. biasalah sambil ngaca. Saya melihat ada seorang laki-laki berwarna hitam dengan posisi jongkok layaknya spiderman yang lagi jongkok diatas gedung. saya penasaran dan dalam hati berkata “Ini orang lagi ngapain?kok duduknya jongkok seperti mau melompat?”. Saya terus berjalan dan sambil terus mengamati orang hitam yang berada didalam kantor. Saya melewati bagian depan kantor,.. dan ketika saya mau membuka pintu kantor, Orang hitam itu benar-benar melompat masuk kedalam WC!!.. “Duss!! “Kiye wong lagi dolanan apa sih?” translate “Sial,.. ini orang lagi mainan apa sih?”.

memedi jrangkong

Saat saya sudah masuk kedalam kantor, Orang hitam itu sudah tidak berada ditempat! saya duduk didalam kantor sembari menunggu orang hitam itu keluar WC. Ditunggu hingga sepuluh menit,.. orang hitam itu tidak juga keluar. Saya bergegas keluar kantor dan menuju pos security. saya bertanya kepada pak satpam, siapakah orang yang ada didalam kantor?. Pak satpam menjawab, dari tadi tidak ada orang didalam kantor. satu-satunya orang dikantor hanya Mbak Kori. dan mbak kori lagi keluar makan siang.

Setelah mendapat jawaban dari pak satpam, saya bergegas kembali masuk kedalam kantor dan ingin tahu mahluk apa yang saya lihat tadi. Saya masuk kedalam ruangan toilet. Oh,..Iya buka pintu toilet langsung ada ruang cuci tangan yang terdapat wastafel.di samping kiri dan kanan terdapat pintu tolit. yang kiri toilet laki-laki dan yang kanan toilet perempuan. Saya masuk dan menuju toilet laki2. Setrelah selesai buang air, saya perhatikan sekeliling toilet namun tidak terdapat apa-apa. saya keluar toilet laki-laki dan karena penasaran saya buka pintu toilet perempuan. pelan-pelan saya tekan gagang pintu kebawah dan mendorongnya pelan-pelan… kreeetttt!! mak prinding!! Mahluk hitam yang tadi ada disitu bro!! lagi duduk posisi nongrong tepat didepan saya!! Bentuknya hitam transparan, kepalanya gundul! badannya kurus tangan dan kakinta panjang!! Busyet!! mememdi jrangkong!! Spontan saya menyebut nama tuhan. dan seketika mahluk tersebut lenyap!!.

Pelan-pelan saya tutup lembali pintu toilet perempuan tersebut dan duduk dikrsi kantor. saya nggak habis pikir… siang bolong kok bisa ketemu lelembut memedi jrangkong. Hiii….

About yudibatang 2672 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

1 Trackback / Pingback

  1. Dipinjami motor orang, harus menjaga dan merawatnya |

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.