Mau beli motor?kalau sudah mantab,.. sikat saja! jangan dengerin omongan orang

mau beli motor

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Mau beli motor? Kalau sudah mantab.. sikat saja. Setiap orang memiliki hak untuk memutuskan memiliki sesuatu yang di inginkannya. Tentu dengan cara-cara yang benar. nah salah satunya keinginan untuk memiliki sebuah sepeda motor. jaman sekarang punya sepeda motor itu sudah seperti wajib hukumnya. Dan sekarang untuk bisa memilki sepeda motor sangatlah mudah dan hampir semua orang bisa melakukannya. Diantaranya memebli motor baru dengan cara cash maupun kredit. dan yang kedua membeli motor bekas alias bekakas. Pilihannya banyak dari yang paling murah sampai paling mahal.

Mbah susilo master motuba


masih-masing pilihan ada konsekwensinya.. mau motor keren mahal tapi beli dengan cara kredit konsekwensinya setiap bulan anda harus menyiapkan uang untuk bayar cicilan. bagitu juga kalau mau beli motor bekas, anda harus siap untuk memperbaiki bagian-bagian motor yang sudah waktunya ganti. masing-masing cara membeli sepeda motor juga ada positif dan negatifnya. kalau beli motor dengan cara cash, anda akan terbebas dari belenggu cicilan yang kadang merongrong keuangan anda.. he..he.. membeli motor bekas juga ada keuntungannya. sudah pernah saya tulis artikelnya.. klik keuntungan memiliki dan mengendarai motor tua bangka.

Mau beli motor?kalau sudah mantab,.. sikat saja!

Nah,.. dalam keseharian, biasanya bila kita mau membeli sepeda motor yang menurut kita sudah paling pas, ada saja pendapat orang yang cenderung “nyinyir” dan tidak ingin melihat kita memiliki motor yang kita inginkan. bila anda mengalami hal tersebut, cuekin saja. Nasib anda ditentukan oleh anda sendiri. Misal anda pengin beli motor dua tak seperti RX king dan anda sudah mantab sekali. namun ada pendapat yang menyatakan motor boros, motor jambret dan lain-lain. abaikan saja… mau beli motor itu konsekwensinya yang menanggung anda sendiri bukan orang lain. kecuali anda masih dibelikan oleh orang tua.

mau beli motor

Oh,..iya selain itu, jangan mudah terpancing oleh orang – orang yang menganjurkan anda untuk membeli sebuah produk sepeda motor, tapi dia sendiri nggak memilikinya dan tidak beli. bahasa gampang nya kalau anda yang bilang “motor itu kualitasnya jas jes jos.. bla..bla..bla… ” jangan diikutin! cari review dari pengguna langsung motor tersebut.

Semoga berguna.

About yudibatang 2672 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

7 Komentar

  1. Betul mbah, sebagai pengunan macan tua yang katanya tanki bocor berat dll, namanya sudah cinta ya sudah nikmati aja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.