Motor di do’ain ibu, penting dan perlu untuk keselamatan

motor di do'ain ibu

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,.. Ditiap – tiap daerah di Indonesia, biasanya memiliki tradisi selamatan khususnya selamatan saat membeli sepeda motor. Entah itu membeli sepeda motor baru, maupun membeli sepeda motor sekend. Dan disetiap daerah memiliki adat dan budaya yang berbeda-beda, kita harus menghargai adat dan budaya tiap daerah dalam melakukan do’a untuk keselamatan motor. Tujuannya hampir sama, meminta kepada Yang Maha Kuasa agar sepeda motor yang baru dibeli serta pemiliknya, diberikan keselamatan dan kelancaran saat digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Nah,.. menurut yudibatang ada do’a yang sangat mujarab yang kadang terlupakan saat membeli sepeda motor. Yups,.. Sepeda motor di do’ain Ibu. Khususnya bagi brother biker yang masih memiliki ibu.

motor di do'ain ibu
Yudibatang berpamitan dengan ibu saat mau pulang ke batang

Baca juga Ibu adalah keramat hidup, Selagi ada waktu dan kesempatan, bahagiakanlah ibumu

Do’a ibu adalah KOENTJI kesuksesan bagi anak-anaknya. Apalagi bila ibu kita orang yang ahli ibadah, ucapannya seperti ucapan seorang Wali. Ngomong apa saja langsung terkabul. Namun juga sebaliknya, bila anak-anaknya berani dan durhaka kepada ibu, hidupnya akan keblingsak bin sengsara.

Motor di do’ain ibu, penting dan perlu untuk keselamatan.

Kembali ke judul,.. Motor di do’ain ibu, penting dan perlu untuk keselamatan. Alhamdulillah saya masih memiliki seorang ibu yang tinggal di kampung kelahiran saya. di Desa Balapulang kabupaten Tegal. Setiap sebulan sekali sudah saya jadwalkan untuk pulang ke rumah untuk sungkem, dan nyeneng-nyenengin ibu. Dan yang paling utama minta di do’akan agar diberikan keselamatan, kemudahan dan kelancaran dalam segala hal. jangan lupa!! berikan uang untuk ibu, dan luangkan waktu berdua bersama ibu. Kalau masalah uang nggak usah itung-itungan sama ibu. Saat itu kalian memberikan uang untuk ibu, dilain hari kalian akan mendapatkan uang yang lebih banyak yang datangnya tak disangka-sangka. Pokonya nothing to loose saja, berikan uang untuk ibu dan lupakanlah. Nah.. saat yudibatang memebeli motor sekend, Hal yang pertama saya lakukan adalah pulang kampung menemui ibu. dan Motor minta di do’in ibu, agar diberikan keselamatan. Dan akhirnya motor Yamaha R15V2 tahun 2014 ini, saya beri nama Ki Slamet.

Berikut video saat motor yudibatang di do’ain ibu :

Saat motor di do’ain ibu, saya ikut mengamini doa ibu. Terasa sekali getaran yang muncul di tubuh saya. Walaupun say nggak tahu arti dari do’a yang di bacakan oleh ibu, namun energinya sangat terasa. bagi anda yang pernah mendalami ilmu tenaga dalam, ya rasa getarannya mirip2 seperti itu. Hati terasa adem setelah motor di do’ain ibu. Oh,.. iya selain di do’ain, kita juga wajib menjaga keselamatan diri saat berkendara sepeda motor. caranya ya, berkendara mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Menggunakan safety gear seperti jaket, helm dan lain sebagainya. Berkendara mengutamakan keselamatan serta tertib dijalan dan jangan ugal-ugalan. Coba deh, bagi kalian yang masih punya ibu. Segera pulang dan sungkem kepada ibu. Kalau habis beli motor minta di do’ain sekalian biar selamat. Semoga berguna.

Kembali ke Halaman Utama

About yudibatang 2685 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.