Pengalaman dijorogin dedemit penunggu pabrik rotan di Cirebon

pengalaman dijorogin dedemit

YUDIBATANG.COM – Halo brother biker 😀 ,… Sudah hampir setahun nggak ada artikel horor baru di blog kesayangan anda semua ini. Yups,.. Artikel yang paling di tunggu – tunggu para pembaca blog yudibatang. Okay langsung saja.. Artikel horor kali ini menceritakan pengalaman horor saya sendiri yang terjadi tanggal 18 Juli 2022. Kejadiannya masih sangat fresh bro!.. Yups pengalaman di Jorogin dedemit penunggu pabrik rotan!! Mak.. prekitiiikk!!

Ceritanya begini,… Just info, pekerjaan saya adalah tukang mengecek produk-produk furniture dan asesoris rotan untuk expor. kadang ngecek kursi, kadang ngecek meja dan kadang – kadang mengecek assesoris atau dekorasi untuk ruangan. Pekerjaan tidak stand by di satu tempat atau pabrik. Saya berkeja mobil, mengikuti jadwal inspeksi dari perusahaan tempat saya bekerja. Proses pengecekannya kebanyakan menggunakan sistem random atau sistim acak. Misalkan barangnya jumlahnya ada seratus, maka saya cek barang tersebut sejumlah 20 buah. Proses pengecekan dimulai dari kondisi barang terpacking, kemudian saya mengambil suka-suka saya, pokoknya acak. kemudian barang di buka atau di unboxing, lalu saya cek mulai dari dimensi, bentuk warna dan lain sebagainya.

yudibatang r15v2

Nah,.. di tanggal 18 juli 2022 lalu, saya dapat job inspect asesoris rotan berbentuk seperi ember tapi di bagian atas dan bawahnya bolong. Entahlah buat apa nantinya di sana. Nah,.. Senin pagi saya start dari Batang menggunakan si Ki Slamet alias Yamaha R15v2 lawas. Berangkat jam setengah enam pagi dan sampai di cirebon sekitar jam 9 pagi. Kemudian masuk pabrik, di awali dengan ngobrol-ngobrol, ngopi-ngopi dan udad udud dulu. Setelah itu saya mulai menginspect “ember-ember” rotan tersebut. oh iya barang saya cek jumlahnya banyak sekali!! Jumlahnya sekitar 1000 lebih. dan ada empat macam ember. Oh,.. iya sebelumnya saya sudah pernah datang ke pabrik rotan tersebut. Singkat kata sampai jam empat sore, Kerjaan saya tinggal mengecek satu item lagi. dan menurut sang menejer pabrik, barang tersebut berada di gudang yang satunya. Nah,.. gudang yang satunya ini saya belum pernah sama sekali datang kesana.

Pengalaman dijorogin dedemit penunggu pabrik

Gudang yang baru itu, ternyata jaraknya dekat sekali dengan gudang yang lama. Saya di temani menejer dan dua karyawan berjalan menuju gudang yang baru. memasuki halaman pabrik, banyak terdapat pohon jati,… halamnnya juga sangat luas. dari gerbang menuju bangunan gudang sekitar tiga puluh meteran. memasuki gudang,… ternyata ruangannya gelap dan tidak ada karyawan yang melakukan aktifitas kerja. Gudang itu hanya untuk menumpuk barang-barang yang sudah terbungkus dan siap untuk di cek. Saya merasa yang aneh,.. hawanya dingin,.. semripit dan mak prekiitiikk!! Saya merasa ada yang mengawasi saya. Alah,.. cuek saja lah,.. saya disini tujuannya buat kerja, bukan untuk macam-macam. saya mulai memilih barang untuk dibuka dan dijejer dulu. Selanjutnya saya poto2 dulu untuk syarat laporan kerja.

pengalaman dijorogin dedemit

Gudang ini luasnya hampir sama dengan luas halamannya,.. mungkin sekitar 10 x 30 meteran. Nah,.. saat saya mengelilingi tumpukan karton, saya merasa ada yang mengawasi!! saya merasa ada empat mahluk berukuran besar!! satu ada di dekat pintu, dua di tengah gudang dan yang ke empat ada di ujung gudang. Mak prekittiikkk!! dari ke mepat mahluk itu ada satu yang mulai bergerak!! bentuknya seperti raksasa dengan tinggi sekitar 5 meteran!! rambut jrewog-jrewog!! atau rambutnya pancang acak-acakan! berbulu, gemuk dan perutnya besar!!

pengalaman dijorogin dedemit

Pengalaman dijorogin dedemit

Saya ora urusan! yang penting nggak ganggu!! (Saya nulisnya sambil merinding nih.. Hii.. ). Sampai jam setengah enam sore, menjelang maghrib kerjaan saya belum juga selesai. Tinggal poto-poto sedikit lagi. saat saya mulai melangkah akan mengecek ember-ember yang sudah di jejer sambil tangan kanan memegang kamera digital, tiba – tiba saya terjatuh mbah!! gubrak!! reflek saya mengucap “Ya Allah!!…” Se umur-umur baru ngalamin jatuh saat bekerja!!

pengalaman dijorogin dedemit

sang menejer langsung mendekat hendak membantu saya bangun. Dan dua orang karyawan terbengong – bengong melihat saya terjatuh. Saya berguman dalam hati ” benar-benar pengalaman dijorogin dedemit nih!!.. sem!!”. Dalam hati saya membaca doa namun juga sambil berteriak saya berkata ” Mbah.. aku putumu,.. mbah!!”. sang menejer dan dua karyawan malah pada tersenyum-senyum. para dedemit penunggu pabrik ternyata nggak suka kalau saya masih bekerja menjelang waktu maghrib. Wis.. break atau isturahat dulu. Walaupun serewm tapi dalam hati saya berkata.. “Aseeek dapat pengalaman horor lagi… “.

Artikel horor yang seram lainnya, silahkan diklik lingknya :

1.Kisah tetangga hilang dibawa kalong wewe di desa balapulang

2.Pengalaman horor supir mobil rental bertemu kuntilanak

3.air jeruk nipis bisa membangkitkan memari arwah korban kecelakaan

4.Cerita horor alas roban

About yudibatang 2695 Articles
Pemotor sederhana yang suka berbagi pengalaman seputar sepeda motor dan cerita horor. Contact email yudi.indonesia@yahoo.co.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.